Sosok Baru Pemeran Ariel Live Action The Little Mermaid, Halle Bailey Jadi Sorotan !

(Tangkapan Layar Teaser Film Live Action Little Mermaid)
(Tangkapan Layar Teaser Film Live Action Little Mermaid)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Sosok Ariel Live Action The Little Mermaid kini tengah menjadi perbincangan warganet di berbagai media sosial, salah satunya Twitter.

Pasalnya, beredar potongan video teaser The Little Mermaid yang memperlihatkan tentang keindahan bawah laut beserta berbagai jenis ikan-ikan di dalamnya.

Yang mencuri perhatian dan banyak diperbincangkan adalah adanya sosok duyung yang sedang berenang.

Baca Juga:4 Rekomendasi Film Romance Barat, Menarik dan Penuh Edukasi!Nani Wijaya Meninggal Dunia, Ini Daftar Sinetron dan Film yang Pernah Dibintangi !

Dan ternyata Halle Bailey adalah sosok yang dipercaya untuk memerankan sosok Ariel.

Sosok Ariel yang sudah melekat dalam ingatan banyak penonton, seperti memiliki kulit putih, rambut Panjang. Nampaknya, sekarang akan bergeser dan lebih umum.

Pasalnya, pemeran Ariel dalam film Live action The Little Mermaid terbaru akan diperankan oleh Halle Bailey yang berasal dari etnis kulit hitam, tidak bermata biru, namun tetap terlihat menarik.

Namun, dipilihnya sosok pemeran Ariel di film terbaru, menuai berbagai pro dan kontra dari para pecinta film Disney.

Banyak penonton menyampaikan dan juga berpendapat bahwa sosok Ariel dalam film live action harus menyerupai atau mirip dengan tampilan dalam animasi yang selama ini sudah dikenal oleh khalayak umum.

Disney memang baru-baru ini telah mengumumkan bahwa Halle Bailey dipilih untuk memerankan sosok Princess Ariel di Live action The Little Mermaid.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang sutradara yang bernama Rob Marshall.

Baca Juga:5 Penyebab Obesitas yang Perlu Diperhatikan dan Diwaspadai, Kalian Harus Tau!3 Potret selebritis Tanah Air di Konser Blackpink, Ada Angga Yunanda dan Kekasih !

Ia mengatakan bahwa dipilihnya Halle bukan secara sembarangan, tetapi sudah melalui banyak proses dan juga pertimbangan.

Dilansir dari pernyataan Rob Marshall yang dikutip @Sukabumiekspress.com “Setelah pencarian secara ektensif, sangat jelas Halle memiliki kombinasi langka antara semangat, kebaikan hati, masa muda, kepolosan dan juga substansi,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga menambahkan jika banyak nilai dan point plus dari sosok Halle Bailey yang membuatnya cocok memerankan sosok Ariel.

“ Ditambah lagi suaranya sangat indah, semua kualitas intrinsic yang dibutuhkan untuk memerankan sosok Ariel ada pada dirinya,” tutur sang sutradara.

Diketahui bahwa Halley merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara indah yang sudah tergabung dalam duet Chloe x Halle.

0 Komentar