3 Destinasi Wisata Banyuwangi Untuk Keluarga yang Indah dan Juga Menarik

(Sumber Gambar : Instagram @btn_baluran/Destinasi Wisata Banyuwangi)
(Sumber Gambar : Instagram @btn_baluran/Destinasi Wisata Banyuwangi)
0 Komentar

Untuk kalian yang sangat menyukai pantai, maka destinasi wisata ini cocok dan juga menarik untuk dikunjungi loh.

Oh iya, selain pantai merah, di Banyuwangi pun terdapat pantai sukamade yang sangat cocok sebagai tujuan destinasi wisata banyuwangi untuk keluarga yang sangat menarik dan juga eksotis loh.

Pantai Sukamande menawarkan pemandangan yang begitu indah dan juga memanjakan mata. Di tempat ini juga merupakan habibat penangkaran penyu.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata alam Sukabumi, Indah dan Memikat Hati !Akun Instagram Boy William Hilang, Setelah Komentari Jennie Blackpink Saat Konser

Kalian bisa melihat berbagai penyu secara langsung, melihat proses penyu bertelur sampai dapat melihat pelepasan anak penyu yang dilepas menuju laut. Menarik dan seru bukan ?

Oh iya, pantai sukamande sendiri terletak dikawasan Taman Nasional Meru Betiri yang sangat indah dan juga eksotis.

Nah, apakah kedua pantai ini akan menjadi destinasi wisata pilihan  kalian saat berkunjung ke banyuwangi guys?

3.De Djawatan

Destinasi wisata banyuwangi untuk keluarga selanjutnya ada De Djawatan yang merupakan hutan wisata  dengan berbagai pohon-pohon raksasa setinggi 10 meter.

Hutan milik Perhutani ini termasuk dalam kategori hutan dalam lingkup kecil, karena hanya memiliki luas sekitar 3,8 hektar, walaupun begitu De Djawatan selalu menarik hati para pengunjung.

Terutama, adanya pohon trembesi yang memiliki bentuk yang unik menjadi spot favorit bagi para wisatawan.

Karena ada beberapa pohon trembesi yang dibangun sebuah rumah pohon dan juga ayunan. Wah pasti seru banget kan, menikmati pemandangan dari atas rumah pohon, yang lucu dan juga indah.

Baca Juga:Sosok Baru Pemeran Ariel Live Action The Little Mermaid, Halle Bailey Jadi Sorotan !4 Rekomendasi Film Romance Barat, Menarik dan Penuh Edukasi!

De Djawatan banyak disebut mirip seperti hutan magis yang disertai dengan pohon-pohon besar yang memiliki bentuk yang sangat unik dan juga menarik di film Alice in Wonderland.

Jadi, kalian tidak perlu pergi jauh-jauh ke negara Selandia baru untuk merasakan sensasi film dari luar negeri tersebut.

Nah, itulah 3 Destinasi wisata banyuwangi untuk keluarga yang memiliki pemandangan indah dan juga menarik.(*).

Laman:

1 2
0 Komentar