Akun Instagram Boy William Hilang, Setelah Komentari Jennie Blackpink Saat Konser

(Sumber Gambar : Tangkpan Layar YouTube Kiki Saputri/Diduga Imbas Komentar Akun Instagram Boy William Hilang)
(Sumber Gambar : Tangkpan Layar YouTube Kiki Saputri/Diduga Imbas Komentar Akun Instagram Boy William Hilang)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Akun Instagram Boy William hilang, diduga imbas dari pernyataannya tentang Jennie Blackpink saat konser di Jakarta, pada tanggal 11-12 maret 2023 silam.

Pernyataan dari Boy William saat menceritakan pengalaman nya datang ke konser Blackpink di podcast milik Kiki Saputri menuai berbagai kecaman dari para Blink.

Pasalnya, di dalam obrolannya di podcast, Boy mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Yakni ia berpendapat bahwa Jennie tampak malas-malasan dan tak se-energik member lain.

Baca Juga:Sosok Baru Pemeran Ariel Live Action The Little Mermaid, Halle Bailey Jadi Sorotan !4 Rekomendasi Film Romance Barat, Menarik dan Penuh Edukasi!

Dilansir dari podcast @kikisaputri yang dikutip @Sukabumiekspress.com “Indonesia juga tau kalau gue demen Blackpink, Tapi gue ngga tahu kenapa Jennie Kemarin kayak males ya,” ucapnya.

Selain itu, kiki Saputri kemudian membenarkan dan menyetujui pernyataan dari Boy, ia mengatakan bahwa fisik Jennie waktu itu terlihat sangat Lelah.

Diibaratkan seperti seorang anak kecil yang disuruh mengaji dan malas-malasan dan membandingkan dengan Lisa yang selalu tampil energik.

“Kalo Lisa kan terus, on point (Penampilannya), Jennie tuh kayak bocah yang disuruh ngaji tapi nggak mau, jadi pas ngaji tuh kayak males- malesan gitu lho,” ucap kiki.

Sontak, pernyataan mereka berdua sangat ditentang dan banjir hujatan dari penggemar Blackpink yang merasa tidak terima dengan apa yang diucapkan keduanya.

Bahkan, diduga imbas dari komentarnya di podcast Kiki Saputri, Akun Instagram Boy William @boywilliam17 hilang dan tidak bisa ditemukan di pencarian.

Banyak yang menyayangkan bahwa akun Instagram Boy William hilang yang sudah memiliki banyak pengikut.

Baca Juga:Nani Wijaya Meninggal Dunia, Ini Daftar Sinetron dan Film yang Pernah Dibintangi !5 Penyebab Obesitas yang Perlu Diperhatikan dan Diwaspadai, Kalian Harus Tau!

Sampai saat ini, host kondang tersebut belum memberi klarifikasi atau pernyataan terkait hal ini.

Namun, Kiki Saputri di komentar YouTubenya memberikan sebuah klarifikasi dan pernyataan, bahwa tidak ada yang membully Jennie.

Ia pun menambahkan jika harus bisa membedakan antara beropini dan juga bully.

Sebagaimana yang di lansir dari YouTube @Kiky Saputry Official “Gak ada yg Bully Jenie, Beropini sama bully itu beda,” tulisnya.

Selain itu, komika itu menambahkan dan mencontohkan kalimat beropini dan juga membuly.

“1) Hari ini performa kiki kok kurang lucu ya, kayaknya dia lagi cape, iya ya kaya bocah belom makan 2 hari. 2) Si kiki sok ngelucu bgt padahal ga lucu, mana muka nya jelek bgt kaya monyet, giginya tongos,” tulisnya.

0 Komentar