Dikenal Dengan Baby Face, Wajah Onew SHINee Berubah Drastis

Dikenal Dengan Baby Face, Wajah Onew SHINee Berubah Drastis
Dikenal Dengan Baby Face, Wajah Onew SHINee Berubah Drastis. (Foto : @shinee)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESOnew SHINee sering dikenal publik karena dengan umurnya yang sudah matang tetapi wajahnya tetap seperti remaja 17 tahunan.

Onew SHINee baru-baru ini kembali menyapa para penggemar melalui comeback full album berjudul ‘Circle’ yang di rilis pada tanggal 6 Maret 2023 jam 6 PM (KST).

Namun Onew membuat para penggemar khawatir karena melihatnya berubah. Bahkan wajahnya sampai sulit untuk diikenali.

Baca Juga:Terdakwa Tragedi Kanjuruhan Bebas, Warga : Jadi yang Salah Angin?Lampaui Cristiano Ronaldo, V BTS Menempati Peringkat 1 Dunia Dengan Like Terbanyak di Instagram

Penampilan Onew menuai perhatian karena perubahan signifikan pada wajahnya, yang dikatakan dengan kondisi kesehatannya.

Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) dengan memperhatikan penampilan sang idol, bahwa penampilan Onew berubah jauh lebih kurus daripada comeback-comeback sebelumnya.

Walaupun para idol memang sering menjalankan diet ketat ketika ingin comeback. Namun tidak dengan keadaan Onew sekarang. Dirinya terlihat sangat kurus dan tidak fresh.

Seperti yang diketahui, Onew memiliki pipi chaby, yaitu pipi yang bundar dan sedikit berisi. Oleh sebab itu wajah Onew terlihat awet muda.

Ia merupakan seorang penyanyi bahkan aktor Korea Selatan. Ia merupakan pimpinan atau leader dari boy band SHINee.

Walaupun merupakan leader di grup nya, tetapi dari segi wajah Onew tidak terbanting oleh Taemin yang merupakan maknenya atau member termuda di grup tersebut.

Tetapi sekarang Onew terlihat sangat berbeda, jelas-jelas para penggemar merasa khawatir dan bertanya-tanya tentang keadaan Onew SHINee tersebut.

Baca Juga:Aktris Legendaris Indonesia, Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 TahunJual Beli Thrifting di Stop! Jokowi : Ganggu Industri Lokal

Onew merupakan idol yamng sering mengatakan tentang betapa pentingnya kesehatan kepada semua orang.

Bahkan Allen CRAVITY baru-baru ini memberi tahu pada salah satu acara realityshow di Korea Selatan. Bahwa Onew telah menasehatinya untuk selalu sehat agar lama berkaris sebagai idol.

namun di finsign baru-baru ini yang diadakan oleh grup boy band Korea yaitu SHINee. Onew telah meyakinkan Shawol bahwa dia serius tentang kesehatannya. Karena dirinya ingin terus bersama fans dalam waktu yang lebih lama lagi

0 Komentar