Lampaui Cristiano Ronaldo, V BTS Menempati Peringkat 1 Dunia Dengan Like Terbanyak di Instagram

Lampaui Cristiano Ronaldo, V BTS Menempati Peringkat 1 Dunia Dengan Like Terbanyak di Instagram
Lampaui Cristiano Ronaldo, V BTS Menempati Peringkat 1 Dunia Dengan Like Terbanyak di Instagram. ( Foto : @thv @cristiano)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES V BTS lampaui rata-rata dengan jumlah like terbanyak di Instagram mengalahkan Cristiano Ronaldo yang merupakan Raja di Instagram.

V BTS menempati peringkat1 1 dengan jumlah likes tiap postingan di Instagramnya rata-rata selalu tertinggi di dunia.

V BTS bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo yang memiliki jumlah followers sebanyak 561 jta, dan itu merupakan jumlah followers terbanyak di dunia.

Baca Juga:Aktris Legendaris Indonesia, Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 TahunJual Beli Thrifting di Stop! Jokowi : Ganggu Industri Lokal

Akun Instagram V memiliki rata-rata 15,6 juta di tiap postingannya. Hampir dua kali lebih banyak per postingannya dari Cristiano Ronaldo, yang berada di posisi kedua dengan rata-rata 8,9 juta likes.

Diikuti dengan Billie Eillish di peringkat ketiga, selanjutnya disusul oleh Kylie Jenner, Lionel Messi, Lalisa Manoban, Zendaya, Selena Gomez dan Kendal Jenner.

Para ARMY (sebutan bagi fans BTS) dengan cepatnya memfollow akun mereka ber tujuh tersebut. Dan V berhasil membuat rekor baru pada saat itu, yaitu mendapatkan 1 juta follower pertama tercepat di dunia selama 24 jam.

V yang bernamakan asli Kim Taehyung ini mengalahkan aktris Hollywood Angelina Jolie yang sebelumnya memecahkan rekor untuk 1 juta follower dalam waktu singkat.

Selain juga, penyanyi asal Korea Selatan ini pun mencetak rekor kembali dengan meraih 10 juta follower di Instagram delam waktu yang singkat.

Saat ini akun Instagramn milik V dengan usename @thv, telah memiliki follower sebanyak 57,8 juta. Hanya dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun.

@thv, diambil dari kata nama dirinya sendiri. Yaitu Taehyung dan nama panggungnya V. akun tersebut akhir-akhir sering memposting foto dirinya yang menjadi Brand Ambassador sebuat brand ternama dunia yaitu Celine.

0 Komentar