3 Rekomendasi Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di Sukabumi

3 Rekomendari Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di Sukabumi
3 Rekomendari Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di Sukabumi. (Foto : Pixabay)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – 3 Rekomendasi tempat untuk ngabuburit dan buka puasa bersama sambil menikmati pemandangan maupun nongrong di Sukabumi.

Ngabuburit merupakan suatu kegitan dengan menggunakan waktu luang sembari menunggu waktu berpuka puasa.

Apalagi dilangsungkan dengan kegiatan buka bersama atau bukber di suatu tempat dengan orang-orang terdekat.

Baca Juga:Motor Listrik ‘Gesits’ Kini Hadir di Sukabumi, Ini Spesifikasi dan Harganya!Kembali Dibuka! Mesjid Raya Al-Jabbar Sudah Bisa Dikunjungi Mulai 1 Ramadhan 1444 H

Memasuki waktu sore hari pada bulan Ramadhan melakukan kegiatan ngabuburit adalah tradisi yang tidak pernah dilewatkan oleh masyarakat Indonesia.

Melakukan kegiatan ngabuburit sembari mrnunggu waktu berbuka puasa tiba memang paling asyik jika dilakukan bersama teman-teman, keluarga bahkan pasangan.

Ketika waktu ngabuburit tersebut dilakukan dengan berbagai kegiatan. Misalnya bermain, jalan-jalan, bahkan hanya dengan berserita disuatu tempat.

Kegiatan tesebut untuk menciptakan waktu yang tak tesara berjalan dengan cepat. Karena jam-jam memasuki sore memang semua orang sudah meraskan lapar dan haus karena berpuasa.

Disini tempatnya nyaman, banyak terdapat kursi dan mejanya jadi tak perlu takut jika penuh. Disini juga tedapat palangan futsal dibawahnya, jadi bisa dijadikan tempat bermain untuk anak-anak.

Selain tempatnya yang nyaman, di Two Sisters juga sangan estetik dan Instagramable unutk berfoto-foto sembari menunggu berbuka puasa.

Untuk harganya sangat terjangkau, malai dari harga Rp7.000 sampai dengan Rp134.000 jika ingin paketan barenga sama keluarga atau teman-teman.

Baca Juga:Dikenal Dengan Baby Face, Wajah Onew SHINee Berubah DrastisTerdakwa Tragedi Kanjuruhan Bebas, Warga : Jadi yang Salah Angin?

Lokasi Two Sisters Eatery & Coffee ini di Jalan Lingkar Selatan, Sukabumi.

Panorama Resto & Cooffee.

Tempat ini merupakan resto dengan konsep Sunda dilengkapi interior saung dan kolam ikan. Resto ini juga bertempat dikawasan persawahan yang menjadikan tempat ini sejuk dan damai dengan pemandangan hijau.

0 Komentar