3 Rekomendasi Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di Sukabumi

3 Rekomendari Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di Sukabumi
3 Rekomendari Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di Sukabumi. (Foto : Pixabay)
0 Komentar

Di Panorama Resto & Coffee ini terdapat banyak saung yang dibangun secara satu-satu. Jadi kesan berbuka dengan keluarga, teman maupun pasangan akan lebih terasa privasi, karena berpisah dengan orang lain.

Karena terdapat kolam ikan, di tempat ini juga bisa dijadikan tempat ngabuburut sebentar dengan mengajak anak-anak atau bahkan hanya sekedar melihat dan memberi makan ikan-ikan yang ada dikolam tersebut.

Terdapat banyak jenis makanan dan minuman, dengan harga yang masih terjangkau.

Baca Juga:Motor Listrik ‘Gesits’ Kini Hadir di Sukabumi, Ini Spesifikasi dan Harganya!Kembali Dibuka! Mesjid Raya Al-Jabbar Sudah Bisa Dikunjungi Mulai 1 Ramadhan 1444 H

Panorama Resto & Coffee ini beramatkan di Jalan Lingkar Selatan (Jalur), Belandongan, Sudajaya Hilir, Baros Kota Sukabumi.

Resto & Coffee Bukit Balekambang.

Resto ini menawarkan berbagai seafood dan masakan Khas Sunda. Macam-macam ikan laut dan tumis-tumisan ala Sunda terdapat disini.

Dengan suasana yang dihidangakan dengan alam yang sejuk dan indah. Menjadikan tempat ini cocok untuk bersantai terlebih dahulou ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka.

Terdapat saung, kolam ikan, lesehan, gazebo dan caffee terbuka yang berlatar belakang pohon rindang. Selain memanjakan mata, tempat ini juga sangat disaran untuk kalian yang setelah pusing dengan kegiatan bekerja bakhan sekolah.

Untuk menunggu berbuka sekaligus makan bersama orang tersayang. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk kalian.

Resto & Caffee Bukit Balekambang, yang alamatnya di Jalan Alternatif Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Itulah tiga rekomendari tempat ngabuburit dan buka bersama untuk kalian warga Sukabumi, maupun kalian yang ingin mengunjungi Sukabumi dan ingin melakukan kegiatan ngabuburit sembari buka puasa.

 

0 Komentar