Berikut Daftar Harga Tiket Fanmeeting Kim Seon Ho di Indonesia

Mecima Pro selaku promotor yang akan membawa Kim Seon Ho ke Indonesia akhirnya mengeluarkan seat plan dan juga daftar harga untuk acara Fanmeeting ini.
Sumber: twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Mecima Pro selaku promotor yang akan membawa Kim Seon Ho ke Indonesia akhirnya mengeluarkan seat plan dan juga daftar harga untuk acara Fanmeeting ini.

Seperti kita ketahui sebelumnya pemeran dari drama Start Up ini akan menyapa seluruh fansnya pada tanggal 3 Juni 2023 yang bertempatan di Tenis Indoor Senayan Jakarta Pusat.

Merujuk dari postingan Instagram yang diunggah mecimapro, acara Fanmeeting Kim Seon Ho dijadwalkan yang berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:Lucunya Treasure Mencoba Jajanan Khas IndonesiaPrakiraan Cuaca Diwilayah Sukabumi Hari Rabu 22 Maret 2023

Selengkapnya Berikut daftar Harga Fanmeeting Kim Seon Ho:

Tiket Fanmeeting ini dibandrol dengan harga yang dimulai dari Rp. 1.400,000 untuk kategori purple, harga Rp.2.000.000 untuk kategori orange, harga Rp.2,500.000 ini untuk kategori green, pink, dan yellow. Sementara untuk kategori Blue dibandrol dengan harga Rp.2,8.00.000.

Pembelian tiket ini rencananya akan dijadwalkan pada hari Senin, 27 Maret 2023. Untuk pembelian tiket ini dibagi menjadi tiga bagian. Bagi penggemar yang sudah terdaftar sebagai keanggotaan Mecima Pro (MCP Member) dapat melakukan pembelian tiket terlebih dahulu melaui tautan yang dikirim melaui email saat pendaftaran dan pembayaran member yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Kemudia unutk General Sales melalui situs Mecimashop, fans dapat melakukan pembelian tiket pada pukul 15.00 WIB. Sementara untuk pembelian tiket untuk semua kategori juga bisa di Tiket.com pada pukul 20.30 WIB.

Untuk menghindari terjadinya kejadian yang tidak mengenakan, Mecima Pro menyarankan kepada seluruh para fans untuk tidak membeli tiket di calo maupun tempat lain. Anda bisa melakukan pemesanan melalui tiket.com.

Kim Seon Ho sendiri  diketahui semakin terkenal semenjak membintangi Drama Korea Start Up Bersama Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy. Beberapa drma yang pernah dibintangi olehnya antara lain yaitu:

100 Days Prince (2018)

Drama Korea 100 Days Mu Prince berceritakan tentang seorang putra mahkota raja yang Bernama Lee Yool yang di perankan oleh Do Kyung Soo (D.O) yang menghilang selama 100 hari dan pda akhirnya memiliki kondisi prosopagnosia atau buta wajah. Lee Yool kemudai tidak bisa mengenali putra mahkota.

0 Komentar