Aksi Sosial Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unla Bandung

Aksi Sosial Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unla Bandung
Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Langlangbuana Bandung/https://instagram.com/hima_ikomunla?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Langlangbuana Bandung telah melaksanakan kegiatan ‘Jumat Berbagi’ pada tanggal 17 Maret 2023. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk persiapan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan ‘Jumat Berbagi’ dimulai dengan pembukaan oleh ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Mochamad Rifky Fahryan, Ia menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berbagi merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

Sebanyak 100 pcs makanan dibagikan kepada warga kurang mampu dalam kegiatan sosial yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Langlangbuana. Pembagian makanan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:Kuliner Legendaris Kota Sukabumi yang Wajib Kamu CicipiKapolres Sukabumi Melarang Kegiatan Sahur On The Road

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara mahasiswa, dosen, dan masyarakat sekitar. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa dan masyarakat lainnya untuk selalu berbagi dan membantu sesama, terutama pada saat-saat yang membutuhkan.

Jangan Lupa Kunjungi Menikmati Keindahan Alam dan Sejarah di Gunung Padang Cianjur

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

0 Komentar