Jadwal MPL ID S11 Jumat (24/3) 2023: Ada Aura Fire vs EVOS Legends

Ilustrasi Jadwal MPL ID S11 Jumat (24/3): Ada Aura Fire vs EVOS Legends.
Ilustrasi Jadwal MPL ID S11 Jumat (24/3): Ada Aura Fire vs EVOS Legends. Sumber Foto: Twitter @mplidofficial.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11 hari Jumat 24 Maret 2023 akan menampilkan tiga pertandingan. Salah satu duel seru yang terjadwal adalah Aura Fire melawan EVOS Legends, lalu bagaimana dengan laga lainnya? Berikut ulasannya.

Pertandingan MPL ID Season 11 pada Jumat (24/3) merupakan rangkaian pekan keenam hari kedua. Sebelumnya di hari pertama pada Kamis (23/3) menampilkan dua pertandingan yaitu antara EVOS vs Rex Regum Qeon (RRQ) dan Alter Ego vs Geek Slate.

El Clasico antara EVOS Legends melawan RRQ menjadi sajian pembuka pekan keenam hari pertama. Hasilnya, Macan Putih tumbang dari RRQ dalam pertarungan tiga game secara comeback via skor akhir 2-1. Skor yang sama juga terjadi di pertandingan berikutnya. Alter Ego mengalahkan Geek 2-1 untuk meninggalkan zona merah klasemen.

Baca Juga:Dominasi Berawan, Ini Prakiraan Cuaca Kota Sukabumi Jumat 24 Maret 2023Hasil MPL ID S11: Tekuk Geek Slate, Alter Ego Keluar Zona Merah

Sekarang di hari kedua bakal tersaji tiga pertandingan: Bigetron Alpha vs Rebellion Zion, Aura vs EVOS, dan Rex Regum Qeon vs Geek Slate. Duel pembuka antara Robot Merah melawan Rebellion, kedua tim pastinya mengincar kemenangan demi menjaga asa lolos menuju babak playoff MPL ID Season 11.

Walau berada di zona aman peringkat kelima klasemen sementara, Bigetron masih rawan disalip oleh dua tim di bawahnya. Ada Alter Ego yang sedang dalam tren positif dan Rebellion Zion masih punya jadwal bertanding lebih banyak. Dengan tabungan laga lebih banyak, jelas kemenangan atas Bigetron Alpha (dua laga) sangat penting bagi Banteng Biru.

Sementara itu di laga berikutnya, Aura Fire yang sudah tidak punya kepentingan apa-apa tentu enggan kalah saat menghadapi EVOS Legends. Aura menjadi tim pertama yang dipastikan gagal mentas di playoff setelah menjadi juru kunci klasemen dengan rekor 1-10. Sebaliknya untuk EVOS justru harus terus mendapat kemenangan jika ingin lolos ke playoff terutama upper bracket.

Sejauh ini baru satu yang memastikan tempat di upper bracket yaitu ONIC Esports pemuncak klasemen sementara. Di pertandingan ketiga juga akan tersaji duel RRQ kontra Geek, dua tim saat ini dengan kans terbesar merebut slot upper bracket.

0 Komentar