Hasil MPL ID S11: Tekuk Geek Slate, Alter Ego Keluar Zona Merah

Para pemain Alter Ego di laga kontra Geek Slate, Kamis (23/3).
Para pemain Alter Ego di laga kontra Geek Slate, Kamis (23/3). Sumber Foto: Twitter @mplidofficial.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Alter Ego (AE) berhasil melepaskan diri dari zona merah klasemen sementara kompetisi MPL ID Season 11. Kepastian itu didapat setelah mereka menang saat menghadapi Geek Slate di pekan keenam.

Pertandingan format best-of-three (BO3) tersebut berlangsung di hari pertama pekan keenam MPL ID Season 11, pada Kamis (23/3) malam WIB. AE menang dalam drama tiga atas Geek dengan skor akhir 2-1.

Melansir dari situs Liquidpedia, Alter Ego menang di game pertama dalam waktu 23 menit. Kemudian giliran Baloyskie dan kolega merebut game kedua dalam tempo 13 menit yang membawa seri ke game penentuan. Di game ketiga, AE meraih kemenangan 18 menit untuk menutup pertandingan.

Baca Juga:Resep Ikan Kuah Kuning Simple ala Rudy Choirudin, Buat Sahur-Buka OkHasil MPL: RRQ vs EVOS 2-1, El Clasico Milik Sang Raja

Dengan memenangkan pertandingan ini, armada Nafari naik ke peringkat keenam klasemen yaitu satu strip di atas zona merah. Mereka kini mengoleksi rekor menang-kalah laga 5-7, menggeser Rebellion Zion (4-7) menuju zona tidak aman.

“Rasy menunjukkan performa yang sangat luar biasa saat dia menggunakan Atlas pada game ke-3. Alter Ego akhirnya keluar dari zona merah berkat kemenangan mereka kali ini. Benar-benar seorang penjaga yang luar biasa memang,” tulis keterangan Twitter MPL Indonesia, @mplidofficial.

Kemenangan ini pun membuat Alter Ego sukses revans karena takluk dari Geek Slate di pertemuan paruh pertama. Berlangsung pada 3 Maret 2023, kala itu Geek menang sempurna 2-0.

AE memiliki dua laga tersisa untuk mempertahankan tempatnya di zona aman babak playoff MPL ID Season 11. Hari Sabtu (25/3) AE akan melawan Aura Fire, sebelum berjumpa Bigetron Alpha di Derby STM hari Minggu (26/3).

Di sisi lain, kekalahan membuat Geek terus terpaku di peringkat ketiga klasemen. Sebelumnya, tim yang memiliki dua pemain asal Filipina ini terlempar dari posisi runner-up oleh Rex Regum Qeon (RRQ).

Adapun RRQ sementara merebut zona aman upper bracket setelah mengalahkan EVOS Legends, hari Kamis (23/3) sore WIB. Sang Raja menaklukkan Macan Putih dalam partai sarat gengsi El Clasico via skor akhir 2-1.

Hasil lengkap pekan keenam hari pertama MPL ID Season 11:

RRQ vs EVOS Legends (2-1)

0 Komentar