Hasil MPL: RRQ vs EVOS 2-1, El Clasico Milik Sang Raja

Hasil MPL: RRQ vs EVOS 2-1, El Clasico Milik Sang Raja
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – El Clasico jilid 2 MPL ID Season 11 antara Rex Regum Qeon (RRQ) kontra EVOS Legends pada Kamis (23/3) telah selesai. Laga pekan keenam hari pertama ini menghasilkan Sang Raja keluar sebagai pemenang atas EVOS.

Rex Regum Qeon memenangkan pertandingan format best-of-three (BO1) dengan skor akhir 2-1. Mereka bangkit dari kekalahan game pertama untuk menang setelah merebut dua game berikutnya.

Melansir dari situs Liquidpedia, EVOS Legends meraih kemenangan di game pertama dalam tempo 32 menit. Sebaliknya, Alberttt dan kawan-kawan menang dalam waktu yang identik di game kedua dan ketiga yaitu 13 menit.

Baca Juga:Tips Kuat Berpuasa Ketika Tidak SahurMau Ngabuburit Bareng Anak, Coba Bermain 4 Board Game Ini

EVOS mengambil game pertama melalui cara epic comeback yang luar biasa. Strategi split push mereka sukses membuat RRQ yang sedang menguasai permainan malah balik tertekan sampai akhirnya kalah.

Rex Regum Qeon seperti sudah belajar dari kekalahan mereka itu. Meredam Branz goldlaner Macan Putih dengan menutup hero Melissa menjadi kunci kemenangan di game kedua dan ketiga.

Alhasil EVOS benar-benar tak berdaya tanpa Melissa-Branz. Pada game kedua, mereka sudah tertekan sejak awal dan tim asuhan BangDuk pun menang dengan performa superior.

Memasuki game penentuan alias game ketiga, EVOS Legends sejatinya sempat merebut satu momentum. Namun akibat tertinggal terlalu jauh di early game, Tazz dkk menjadi sangat berat untuk mengejar ketertinggalan. Lagi, mereka kecolongan game sekaligus memastikan kekalahan laga.

Banana, yang bermain menggantikan Lemon, menampilkan performa gemilang kala membantu Rex Regum Qeon memenangkan El Clasico ini. Setelah penampilan terakhirnya kurang ‘menggiggit’, Banana membuktikan kelayakannya mengisi sektor EXP utama.

Salah satu aksi hebat dari pemain berambut pirang itu dalam laga kontra EVOS adalah pada game kedua. Ia dua kali menggunakan Arlott dan mampu menang by one baik saat Saykots memakai Yu Zhong mau pun Gloo.

Berkat kemenangan 2-1 di El Clasico jilid 2 ini, RRQ naik ke posisi dua klasemen sementara MPL ID Season 11 dengan rekor menang-kalah laga 7-4. Sementara itu sang pihak kalah EVOS Legends, dengan rekor 6-6 tidak beranjak dari urutan keenam.

0 Komentar