Lebaran di Sukabumi: Kunjungi Toko-Toko Ini!

Lebaran di Sukabumi: Kunjungi Toko-Toko Ini!
Lebaran di Sukabumi: Kunjungi Toko-Toko Ini!
0 Komentar

Selama bulan suci ini, beberapa toko di Sukabumi menawarkan pengalaman berbelanja yang tiada duanya, dengan tersedianya produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. 

Pertama, ada toko Happygoodthings.id yang terletak di Jalan Caringin Ngumbang No.98, Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Toko ini memiliki stok baju lebaran yang lengkap, sehingga bagi kalian yang ingin membeli baju lebaran, Happygoodthings.id bisa jadi salah satu toko baju di Sukabumi yang wajib dikunjungi.

Selain toko baju, Sukabumi juga memiliki toko hijab bernama Delia Hijab Sukabumi. Toko ini terletak di Citymall Sukabumi yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.121-127 Blok F No.12-14A, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Toko ini menyediakan berbagai model hijab dengan macam-macam bahan yang berkualitas.

Baca Juga:Mengintip Kelezatan Kuliner Legendaris di Kota SukabumiGeopark Ciletuh: Alternatif Wisata Luar Biasa di Sukabumi

Untuk anak-anak, Sukabumi memiliki toko Master Kidswear yang menyediakan bermacam baju anak, mulai dari kaos, kemeja, hingga baju koko. Toko ini berada di Jalan Leles, Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Bagi yang sedang mencari baju muslim baik pria maupun wanita, jangan sampai Rumah Muslim yang berada di lantai 1 Toserba Selamat yang terletak di Jalan Martadinata, Kebon Jati, 96, Cikole, Kota Sukabumi. Toko ini memiliki kelengkapan baju muslim yang lengkap.

Tidak hanya itu, Sukabumi juga memiliki Aqla Muslim Wear & Casual yang menyediakan berbagai macam baju lebaran, seperti celana, hijab, gamis, hingga baju koko. Toko ini berlokasi di Jalan Syamsudin SH No.31, Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Anda tak perlu khawatir dengan kualitasnya karena harga tidak akan membohongi kualitas.

0 Komentar