5 Rekomendasi Toko Baju Untuk Lebaran di Sukabumi, Murah dan Berkualitas!

5 Rekomendari Toko Baju Untuk Lebaran di Sukabumi, Murah dan Berkualitas!
5 Rekomendari Toko Baju Untuk Lebaran di Sukabumi, Murah dan Berkualitas! (Foto : @dr.shindyputri_)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lebaran selalu identik dengan kumpul keluarga dibarengi berbagai jenis makanan, dan yang paling menonjol yaitu dengan pakaian baru. Baju lebaran merupakan hal yang wajib bagi sebagaian orang. Setidaknya dalam satu tahun sekali orang-orang bisa membeli baju baru.

Namun baju lebaran tidak harus selalu yang mahal. Baju lama yang bersih dan baju-baju ekonomispun bisa dikenakan.

Fasion baju lebaran sekarang semakin beragam, mulai dari baju muslim yang sar’i hingga baju muslim yang biasa, asalkan tertutup dan sopan,

Baca Juga:ARMY! Siapkan Mental, Calvin Klein X Jungkook BTS is Real!BLINK Manila Kasih Kejutan Lisa Pra Ulang Tahunnya. Lisa BLACKPINK : Energi yang Gila di Manila!

Toko ini menyediakan berbagai pakaian dari mulai anak-anak hingga dewasa. Dari mulai wanita hingga laki-laki ada disini.

Tak hanya berbagai pakaian, kosmetik pun terdapat di toko ini. Mulai dari lipstick hingga masker untuk skincare juga ada.

Bahkan berbagai tas pun ada disini, dari tas ransel sampai tas slempang.

Jadi, untuk kalian yang sedang mencari baju lebaran, sekaligus ingin membeli perlengkapan make up. Kalian bisa tadangi toko ini.

Mereka buka mulai tadi pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Setiap hari buka, dari senin sampai minggu. Untuk harganya sangat terjangkau.

Sansui Fashion Sukabumi

Toko ini cukup besar, terdapat berbagai pakaian dari laki-laki hingga wanita. Dari balita hingga dewasa. Tak hanya pakaian disini juga ada berbagai kosmetik.

Untuk kalian yang sedang mencari perlengkapan untuk lebaran, mau itu baju, tas, kosmetik. Kalian bisa mendangin toko ini yang berada di Jl. A. Yani No. 158, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111.

0 Komentar