ARMY! Siapkan Mental, Calvin Klein X Jungkook BTS is Real!

ARMY! Siapkan Mental, Calvin Klein X Jungkook BTS is Real!
ARMY! Siapkan Mental, Calvin Klein X Jungkook BTS is Real! (Foto : @bts.bighitofficial)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jungkook BTS atau dengan nama lengkap Jeon Jungkook, merupakan member termuda dalam group papan atas Korea Selatan, BTS. Jungkook sudah sangat lama dirumorkan akan menjadi Brand Ambassador Calvin Klein.

Calvin Klein merupakan sebuah brand terkenal asal Amerika Serikat yang dirancang oleh Calvin Richard Klein. Band ini merupakan perusahaan busana, parfum, jam tangan bahkan perhiasan.

Calvin Klein, pada 26 Maret 2023 terlihat mengukai dan berkomentar pada postingan-postingan ARMY (penggemar BTS) di Twitter.

Baca Juga:BLINK Manila Kasih Kejutan Lisa Pra Ulang Tahunnya. Lisa BLACKPINK : Energi yang Gila di Manila!Jimin BTS, Solois Pertama Yang Menjual Lebih Dari 1 Juta Copy Album Dalam 24 Jam

ARMY memang sering membuat editan foto Jungkook BTS yang menggambarkan bahwa Jungkook sedang berkolaborasi dengan Calvin Klein. Atau dengan Jungkook yang merupakan Brand Ambassador dari brand tersebut.

Alasan ARMY sering menduga-duga, karena hanya Jungkook member BTS yang belum menjadi Brand Ambassador dari brand manapun.

Dan karena Jungkook selalu berpenampilan seksi dengan menggunakan pakaian dari brand Calvin Klein. ARMY mengebutkan bahwa dengan postur tubuh yang dimiliki oleh Jungkook. Menjadikan Jungkook sangat cocok jika menjadi Brand Ambassador dari Calvin Klein.

Dan kemarin, ARMY dibuat heboh oleh brand fasion tersebut. Karena Calvin Klein terlihat menunjukan reaksi terhadap hasil editan ARMY di Twitter dengan cara mengukai dan berkomentar pada postingan ARMY tersebut.

Dengan berkomentar menggunakan emoji mata menyamping, dimana bola mata terlihat ke kiri. Emoji ini sering diartikan sebagai sesuatu yang besar akan terlihat.

ARMY pun langsung heboh dan langsung menaikan tagar Calvin Klein di Twitter. Dan tagar tersebut berhasil tranding di berbagai negara.

Bukan hanya ini, hal yang paling mengejutkan lagi karena akun Instagram Calvin Klein terlihat mengikuti akun Instagram Jungkoon BTS sebelum akun itu dihapus oleh Jungkook sendiri.

Baca Juga:Suka yang Menantang, Han So Hee Bintangi Film Baru ‘Heavy Snow’ Tentang Girl Love Untuk Pertama KalinyaPertempuran Selesai? Jadi Siapa Pemenang Antara Persoalan Akuisisi HYBE, SM Entertainment dan Kakao?

Bahkan Calvin Klen tak hanya mengikuti akun Instagram Jungkook, tetapi juga mengikuti akun Instagram dan Twitter resmi BTS.

Hal ini menjadikan para ARMY sangat yakin, bahwa akan ada suatu kejutan yang telah disiapkan Calvin Klein untuk Jungkook dan juga untuk publik.

0 Komentar