Suka yang Menantang, Han So Hee Bintangi Film Baru ‘Heavy Snow’ Tentang Girl Love Untuk Pertama Kalinya

Han So Hee Bintangi Film Baru ‘Heavy Snow’ Tentang Girl Love Untuk Pertama Kalinya
Han So Hee Bintangi Film Baru ‘Heavy Snow’ Tentang Girl Love Untuk Pertama Kalinya (Foto : @xeesoxee)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Aktris papan atas Korea Selatan ‘Han So Hee’ akan membintangi film GL (Girl Love atau L*sbie) untuk pertama kalinya. Film Tersebut berjudul ‘Heavy Snow’.

Aktris Han So Hee memang selalu dikenal karena aktingnya yang luar biasa dan suka keluar jadi zona aman.

Seperti hal nya di drama yang ia bintangi dulu. Pada drama ‘The World of The Married’, pada drama tersebut So Hee berperan sebagai pelakor yang merusak rumah tangga orang lain. Dan meminta sang selingkuhan untuk menceraikan istrinya dan menikahi dirinya.

Baca Juga:Pertempuran Selesai? Jadi Siapa Pemenang Antara Persoalan Akuisisi HYBE, SM Entertainment dan Kakao?Rangkuman Kisah Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini

Dari drama tersebut, So Hee menjadi bual-bualan masyarakat Korea bahkan dari manca Negara. Penonton dibuat greget bahkan membenci Han So Hee karena memerankan peran pelakor tersebut.

Kali ini, Han So Hee kembali menggegerkan warganet karena dirinya akan membintangi sebuah proyek film yang bergentre Gils Love, atau dengan alur cerita dengan dua pemeran utamanya yaitu wanita.

Film Heavy Snow ini menjadi proyek debut layar lebar So Hee, setelah sebelumnya sukses membintangi banyak judul drama dengan berbagai genre.

Film ini berfokus pada kisah dua siswa yang tumbuh dewasa bersama, sehingga mereka mencari jati diri yang sempat membuat mereka kehilangan arah lalu terjebak di antara persabahatan dan cinta.

Perasaan mereka berdua semakin lama semakin tidak menentu, ketika harus bersama-sama bolak-balik ke Gangneung dan Seoul. Yang memunculkan emosi dan perasaan yang berbeda diantara keduanya.

Han So Hee bermain di film ini dengan Han Hae In, filn Heavy Snow ini akan membawa penonton melewati pengalaman baru dengan ikut meraskan emosi yang menggebu-gebu kedua karakternya.

Film ini disutradarai oleh Yoon Soo Ik, film Heavy Snow sudan menyelesaikan proses syutingnya pada tahun 2019 lalu, dan akan tayang di tahun ini.

Baca Juga:3 Makanan yang Bikin Diare Saat Puasa Ramadhan, Dinas Kesehatan Kota Bandung : Jaga Kesehatan!Visual Spek Oppa Korea, Rafatar Bikin Meleyot Warganet

Meskipun trailer dan cuplikan telah beredar di internet selama beberapa bulan, spertinya tanggal pemutaran perdananya akan ditayangkan di Festival Film Internasional Jeonju ke-24 pada 27 April sampai 6 Mei mendatang di Korea Selatan.

0 Komentar