Rangkuman Kisah Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini

Rangkuman Kisah Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini
Rangkuman Kisah Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini. (Foto : @alshadahmad)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Media sosial sedang diramaikan dengan issue-issue Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa dan juga Tiara Andini.

Diketahu bahwa sepupu Raffi Ahmad tersebut sudah menghamili Nissa yang merupakan mantan kekasihnya sebelum Alshad berpacaran dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Tiara Andini.

Dalam unggahan yang dibagikan Nissa di akun Instagramnya @nissasyf, dirinya telah melahirkan seorang bayi, dan menyelipkan cerita tentang sosok pria yang merupakan ayah dari bayi tersebut.

Baca Juga:3 Makanan yang Bikin Diare Saat Puasa Ramadhan, Dinas Kesehatan Kota Bandung : Jaga Kesehatan!Visual Spek Oppa Korea, Rafatar Bikin Meleyot Warganet

Diduga pria yang dimaksud Nissa adalah Alshad Ahmad. Pria tersebut tidak tanggung bertanggung jawab atas perbuatannya. Nissa juga menyebytkan bahwa pria tersebut pandai membuat citra baik dimedia sosial.

Inilah rangkuman kisah perjalanan Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini

Alshad Ahmad Pacaran Dengan Nisa Asyifa

Berdasarkan pengakuan dari Alshad  pada oktober 2021 dirinya perkata dalam Youtube The Hermansyah A6, bahwa dirinya sudah menjomblo selama 4 tahun.

Alshad berpacaran dengan Nissa dari tahun 2011. Kala itu keduanya masih duduk dibangku SMA. Hubungan keduanya dikabarkan berlangsung selama 7 tahun lamanya.

Alshad Ahmad Putus dengan Nissa Asyifa

Hubungan keduanya akhirnya putus pada tahun 2018. Pada saat momen Alshad sempat membeberkan alasannya kenapa putus dengan Nissa padahal hubungannya sudah 7 tahun.

“Sebelum pandemi, sama temen SMA pacarannya juga lama sih 7 tahun. Terakhir tuh putus 2018,”ucap Alshad, dikutip dari Youtube The Hermansyah A6.

Setelah putus, Alshad mengaki tidak pernah balikan dengan Nissa, dan tidak pernah lagi menjalin hubungan dengan perempuan manapu dengan alasan trauma.

Baca Juga:V BTS dan Jennie BLACKPINK Nonton Konser Harry Styles Bareng?Hyun Bin dan Son Ye Jin Berjuang Melawan Rumor Hoax Perceraian

Setelah 4 tahun putus dengan Nissa. Akhirnya Alshad menjalin hubungan kembali dengan Tiara Andini pada Maret 2022 hingga sekarang.

Alshad Ahmad Menikah dengan Nissa Asyifa

Beredar kabar pernikahan sekaligus perceraiannya Alshad dan Nissa. Diketahu bocor di media sosial sebuah data dari Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat yang mencatat terkait pernikahan dan perceraian Alshad dan Nissa.

Dalam data tersebut terlihat bahwa Alshad sempat menikahi Nisa secara siri pada 30 September 2022. Dalam data tersebut pula menjelaskan bahwa keduanya menikah lantaran Nissa sudah mengandung dengan usia delapan bulan.

0 Komentar