Visual Spek Oppa Korea, Rafatar Bikin Meleyot Warganet

Visual Spek Oppa Korea, Rafatar Bikin Meleyot Warganet
Visual Spek Oppa Korea, Rafatar Bikin Meleyot Warganet.(Foto : @raffinagita1717)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rafatar sering disebut-sebut warganet memiliki visual bak dewa, mirip oppa-oppa Korea saking tampannya.

Rafatar yang memiliki nama lengkap Rafatar Malik Ahmad, adalah anak dari pasangan selebriti terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rafatar merupakan anak pertama dari pasangan artis sultan tersebut. Dengan parasnya yang rupawan, dirinya sering disebut-sebut mirip dengan beberapa idol Korea Selatan.

Baca Juga:V BTS dan Jennie BLACKPINK Nonton Konser Harry Styles Bareng?Hyun Bin dan Son Ye Jin Berjuang Melawan Rumor Hoax Perceraian

Warganet menyebut Rafatar makin dewasa makin mirip dengan oppa-oppa, terutama sering disebut mirip dengan salah satu member dari grup boy band Super Junior. Yaitu Siwon.

Bahkan Nagita Slavina selaku ibunya menyadari dan membenarkan bahwa anaknya tersebut memang sangat mirip dengan Choi Siwon.

Saking seringnya Nagita mendengan dan membaca nama Choi Siwon dikolom komentar Instagramnya, maupun yang merbicara langsung kalau Rafatar mirip dengan Siwon. Itu membuat dirinya semakin penasaran terhadap sosok idol Korea tersebut.

Ketika dirinya dan suami dengan mengunjungi Negeri Gingseng tersebut. Nagita dan Raffi menyempatkan berkunjung ke SMTOWN Coex.

Dan dengan beruntungnya mereka malah bertemu dengan Siwon dan bisa berfoto bersama. Pertemuan tersebut terjadi pada Kamis, 28 November 2019 silam.

Dengan ketidak sengajaan tersebut. Akhirnya Raffi, Nagita dan Siwon sekarang sudah berteman dan sering melakukan komunikasi.

Siwon pun pernah berkunjung keistana sultan Raffi dan Nagita. Karena hai itu, warganet makin sering menyamakan anaknya tersebut dengan Siwon.

Baca Juga:Digosipkan Dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Punya Anak Dari Perempuan Lain?3 Rekomendasi Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di Sukabumi

Warganet juga mengatakan kepada Raffi dan Nagita untuk menyuruh sang anak mengikuti trainee idol di SM Entertainment lewat jalur Siwon.

Warganet sangat mendukung Rafatar untuk menjadi idol K-POP. karena dengan visual yang sudah mendukung. Ditambah relasi orang tuanya yang bisa  memasukan anaknya ke salah satu perusahaan Entertain terbesar di Korea Selatan.

Tetapi dengan sifat didirnya yang sangat cuek, ia mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seorang idol di Korea.

Apalagi di Korea, dirinya pernah berkata jika tidak mau menjadi seorang artis meskipun di tanah airnya sendiri. Ia memberi alasan karena tidak mau menjadi manusia sibuk seperti ayahnya.

0 Komentar