BLINK Manila Kasih Kejutan Lisa Pra Ulang Tahunnya. Lisa BLACKPINK : Energi yang Gila di Manila!

BLINK Manila Kasih Kejutan Lisa Pra Ulang Tahunnya. Lisa BLACKPINK Energi yang Gila di Manila!
BLINK Manila Kasih Kejutan Lisa Pra Ulang Tahunnya. Lisa BLACKPINK Energi yang Gila di Manila! (Foto : @lalalisa_m)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lalisa Manoban, atau yang sering disebut Lisa BLACKPINK. Tepat hari ini, 27 Maret 2023 sudah berusia 26 tahun.

Lisa merupakan member termuda dari grup wanita popular, Korea Selatan. Lisa berasal dari Thailand yang lahir pada tanggal 27 Maret 1997.

Hari ulang tahun idol merupakan hal yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar. Tak terkecuali dengan penggemar BLACKPINK ini ‘BLINK’ yang sangat menantikan momen hari ulang tahun tiap member.

Baca Juga:Jimin BTS, Solois Pertama Yang Menjual Lebih Dari 1 Juta Copy Album Dalam 24 JamSuka yang Menantang, Han So Hee Bintangi Film Baru ‘Heavy Snow’ Tentang Girl Love Untuk Pertama Kalinya

Pada 26 Maret 2023 kemarin, bertepatan pada H-1 ulang tahun Lisa. BLINK dari Manila Filipina dengan sangat beruntungnya bisa merayakan ultah Lisa ke 26 tahun.

BLACKPINK kebetulan sedang menggelar konser ‘BORN PINK’ pada pada tanggal 25 dan 26 Maret pertepatan di  Philippine Are, Manila, Filipina.

Karena pada hari terakhir konser di Manila tersebut, pada tanggal 26 tepat H-1 ultah Lisa. Lisa mendapatkan kejutan yang sangat luar biasa dari para menggemar yang bersama-sama merayakan ultahnya.

Dengan BLINK yang membentuk lautan warna khas masing-masing dari tiap member. Yaitu merah untuk Jisoo, biru untuk Jennie, putih unutk Rose dan kuning untuk Lisa.

Karena itu merupakan H-1 ultah lisa, BLINK pun membuat semua tribun penonton dipenuhi dengan warna kuning.

Momen mengharukan tersebut pun suksek membuat Lisa tampak senang dan tersentuh karena kejutan dari BLINK. Lisa pun mengucapkan banyak terimaksih kepada BLINK dan juga kepada para member.

Setelah konser usai, Lisa langsung memposting sebuah foto di Instagram pribadinya @lalalalisa_m. Foto tersebut merupakan momen-momen saat perayaan diatas panggung dan dibelakang panggung.

Baca Juga:Pertempuran Selesai? Jadi Siapa Pemenang Antara Persoalan Akuisisi HYBE, SM Entertainment dan Kakao?Rangkuman Kisah Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini

“Such cryzy energi here in Manila! So happy I got to celebrate my pre-birthday together with my blinks”, tulis lisa pada postingan tersebut.

Lisa mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan energi di Manila, dirinya senang karena bisa merayakan pra- ultahnya bersama dengan para BLINK.

Seketika unggahan tersebut mendapatkan ribuan ucapan selamat dar pada BLINK di seluruh negara. Lisa BLACKPINK yang merupakan ikon global terkenal dengan keterampilan menarinya yang luar biasa sangat menawan.

0 Komentar