‘Agust D Tour in Jakarta’, Presale Day 1 Sold Out Hanya Dalam Waktu 12 Menit

Agust D Tour in Jakarta, Presale Day 1 Sold Out Hanya Dalam Waktu 12 Menit
Agust D Tour in Jakarta, Presale Day 1 Sold Out Hanya Dalam Waktu 12 Menit. (Foto : @agustd)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Salah satu member BTS, Suga akan menggelar konser di Jakarta 3 hari lamanya. Yaitu pada tanggal 26-28 Mei 2023, dengan bertemakan Agust D Tour.

Dan pada hari ini, 27 Maret 2023 adalah Presale untuk Agust D Tour hari pertama dimulai dari pukul 10.00 WIB sold out hanya dalam waktu 12 menit.

Suga menggelar konser di Indonesia, bertepatan di Convention Exhibition (ICE BSD) Hall. Ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum sekte Yoongi Marry Me.

Baca Juga:5 Rekomendasi Toko Baju Untuk Lebaran di Sukabumi, Murah dan Berkualitas!ARMY! Siapkan Mental, Calvin Klein X Jungkook BTS is Real!

Ketika dengan nama Suga, Yoongi akan terloihat lebih lugu dan lucu. Tetapi jika sudah menggunakan nama Agust D, Yoongi akan terlihat seperti King of Savage alias si raja blak-blakan.

Konser Agust D ini serdapat 6 seat untuk ARMY yang akan menonton langsung penampilan sang idol di atas panggung.

Pada hari ini, tanggal 27 Maret 2023, merupakan presale hari pertama yang ludes lhabis hanya dalam waktu 12 menit saja.

Para ARMY sangat antusias dengan war tiket tersebut. Karena diduga-duga bakalan ada member lain yang datang dan tampil di konser Suga.

Tetapi pernyataan tersebut tidak ada klaripikasi dari pihak agensi maupun dari Suga nya sendiri. Yang jelas Para ARMY akan merasa senang walaupun hanya pertemu dengan Suga.

0 Komentar