Masyarakat Penuhi Alun-alun Palabuhanratu untuk Berburu Takjil

Masyarakat Penuhi Alun-alun Palabuhanratu untuk Berburu Takjil
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES– Masyarakat, Dua tahun terkurung Pandemi Covid-19, Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini Alun – alun Palabuhanratu kembali di serbu masyarakat untuk berburu takjil. Tak sedikit, lokasi ini pun dijadikan sarana untuk berbuka bersama.

Pantauan dilapangan, ratusan masyarakat dan kendaraan mulai memadati lapang alun alun Palabuhanratu sejak pukul 16.00 wib, bahkan pedagang pun mulai menjajakan dagangannya.

“Sengaja datang mengajak keluarga untuk berburu takjil di Alun-alun, selain banyak pilihan juga bisa sambil ngabuburit. Soalnya dua tahun kebelakang kita kan terkurung tidak bisa bebas,” ujar Nanan Apon (39 th) warga Simpenan. Jumat (24/3/23)

Baca Juga:Kapolres Sukabumi mendapat apresiasi dari LemkapiBupati Komitmen Tingkatkan SPM di Kabupaten Sukabumi

“Kalau dulu kan gak bisa berdesak desakan, sekarang alhamdulillah bisa kumpul, bisa ngabuburit lagi di alun alun,” sambungnya

Ditempat sama Imas Masliah (27 th) sengaja datang untuk buka bersama di Alun -alun, sambil reuni bersama teman teman sekolah.

“Iya sengaja kita sambil reuni SMP, alhamdulillah tahun ini bisa berkumpul lagi di Alun-alun, tidak kaya dulu. Saat ini kembali normal,” timpalnya

Alun-alun kan dari dulu jadi tempat favorit untuk ngabuburit, bahkan buka bersama, dua tahun kita terhalang covid, di 2023 ini alhamdulillah sudah tidak ada batadan,” tandasnya

Terlihat penjajak makanan mulai dari olahan, hingga beraneka ragam takjil berjejer di pinggir jalan di lingkungan Alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten sukabumi. (MG3)

0 Komentar