Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Bagikan Ratusan Tajil Kepada Warga

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Bagikan Ratusan Tajil Kepada Warga
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI EKSPRES – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, H. Dedi R Wijaya, di hari keenam bulan suci Ramadan melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa memberikan ratusan tajil kepada warga di Kampung Cileles RT 06/06 Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, pada Senin kemarin (27/3).

Politisi Partai Gerindra ini menuturkan, kegiatan baksos berupa berbagi ratusan tajil kepada warga ini akan dilaksanakan di delapan titik lokasi di wilayah Kota Sukabumi selama bulan suci Ramadan, sehingga diharapkan kegiatan ini mendatangkan pahala yang sangat besar.

“Hari ini kami melakukan kegiatan bagi-bagi 100 tajil, berupa roti bakar dan es kelapa kepada warga di Kampung Cileles RT 06/06 Kelurahan Kebonjati,” ujar Dedi, kepada Sukabumi Ekspres, kemarin.

Baca Juga:Organisasi Sayap PKS Jadikan Andi Amar Sulaiman Role Model Anak MudaFPP Datangi DPRD, Curhat Pencemaran Lingkungan Oleh PLTU

Ia mengungkapkan, tujuan kegiatan ini yaitu dalam rangka berbagi dengan sesama umat muslim di Kota Sukabumi yang sedang menjalankan ibadah puasanya.

“Keutamaan membagikan tajil ini kan mendapat rahmat, dan juga mendapatkan amalan yang di lipatgandakan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Reporter: Nuria Ariawan

0 Komentar