Rekomendasi Penginapan Murah di Pelabuhan Ratu

penginapan murah pelabuhan ratu
Foto: Agoda, Traveloka
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bagi anda yang ingin melakukan rekreasi di Pelabuhan Ratu, belum lengkap bila anda belum mencari penginapan untuk beristirahat. Selain keindahan pantai Pelabuhan Ratu, di Pelabuhan Ratu juga memiliki sejumlah penginapan murah yang menjadi rekomendasi.

Berikut rekomendasi penginapan murah di Pelabuhan Ratu.

Bunga Ayu Seaside Resort

Bunga Ayu Seaside Resort, berlokasi di dekat pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Resort ini menyediakan suasana minimalis dan nyaman.

Resort ini menyediakan fasilitas Wifi gratis pada tiap kamar, taman, restoran, serta tempat parker untuk mobil yang tentunya akan membuat anda nyaman. Selain itu, terdapat layanan Wifi di tempat umum untuk tamu.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan D3 – 28 MaretInfo Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK – 28 Maret – 2

Untuk kamar, memiliki berbagai jenis tipe kamar dimulai dari tipe kamar Standard Triple Room, Deluxe Double Room with Sea View, hingga King Room with Sea View. Harganya sendiri dimulai dari 300 ribu rupiah dan cukup terjangkau untuk keluarga.

Hotel ini memiliki suasana tempat yang minimalis, dan dilengkapi berbabagi fasilitas yang memadai untuk membuat nyaman para tamu. Hotel ini memiliki fasilitas Wifi gratis pada tiap kamar, AC, serta parkir mobil gratis.

Untuk kamarnya sendiri memiliki dua tipe kamar yaitu Deluxe Room, dan Suite Room. Harganya sendiri mulai dari 200 ribu rupiah.

Anda dapat segera booking kamar melalui link berikut.

Augusta Hotel Pelabuhan Ratu

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Pantai Citepus, Pelabuhan Ratu menjadi pilihan tepat untuk anda karena dekat dengan fasilitas publik. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman serta mudah dijangkau untuk anda yang sedang berwisata ke Pelabuhan Ratu.

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti Wifi gratis, kolam renang, restoran, tempat parkir, serta resepsionis yang tersedia selama 24 jam. Selain itu, terdapat fasilitas umum juga seperti area parkir umum, lobby hotel yang menyediakan kopi dan teh, serta lainnya.

0 Komentar