Rekomendasi Tanaman Hias yang Cocok untuk Meja Kerja

Rekomendasi Tanaman Hias yang Cocok untuk Meja Kerja
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Bagi sebagian orang mungkin tidak ingin meja kerja mereka, baik di rumah mau pun di kantor, kosong begitu saja. Ada berbagai benda yang cocok diletakkan meja kerja, tanaman hias contohnya.

Tanaman hias bisa menjadi alternatif lain selain benda-benda seperti foto atau karya seni yang umumnya dipilih sebagai penghias meja kerja. Keberadaan tanaman hias bukan hanya mempercantik meja kerjamu dan menambah semangat kerjamu, tapi juga diyakini dapat menyerap racun di udara.

Tentunya kalian harus memilih jenis tanaman hias yang tepat, apalagi jika masih baru dalam hal merawat tanaman. Tapi jangan khawatir, berikut Sukabumi Ekspres berikan rekomendasi tanaman hias yang cocok untuk meja kerja dilansir dari berbagai sumber.

1. Sukulen

Baca Juga:Resep Es Serbat Melon dan Timun, Takjil Segar dan Sehat!Cari Warung Seblak Terbaik di Sukabumi, Ini Tempat-tempatnya!

Jika kalian punya kebiasaan lupa menyiram tanaman maka Sukulen adalah pilihan yang tepat. Tanaman sejenis kaktus berukuran mungil ini tidak harus sering disiram karena mampu menyimpan air pada batangnya.

2. Aloe Vera
Aloe Vera alias lidah buaya pun tidak ribet dalam hal perawatannya. Tanaman ini cukup disiram tiga hari sekali saja dan dengan air secukupnya. Akan bagus pula jika meja kerjamu terjangkau sinar matahari, sebab Aloe Vera lebih baik terkena cahaya matahari.

3. Kaktus Mini

Sesuai namanya, Kaktus Mini berukuran mungil sehingga dapat membuat meja kerja menjadi terlihat cantik. Sangat mudah juga merawat Kaktus Mini yaitu tidak harus disiram setiap hari dan jangan sering terkena sinar matahari supaya tak mudah layu.

4. Tillandsia (Air Plant)

Berbentuk seperti laba-laba, tanaman ini dapat hidup tanpa mau pun media tanam. Dalam menyiramnya, kalian hanya perlu merendam Tillandsia selam dua sampai tiga jam setiap 10 hari.

5.  Krisan

Menanam dan meletakkan tanaman ini di meja kerja ternyata memberi segudang manfaat. Krisan dapat berfungsi sebagai pembersih udara di dalam ruangan.

Krisan juga menempati posisi pertama daftar tanaman yang bisa menyaring polutan terbaik berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh NASA.

6. Pakis Boston

Tanaman berjumbai tersebut dapat membuat meja kerjamu terasa lebih adem. Pakis Boston mampu menyegarkan ruang sebab akan melepaskan kelembapan ke udara sekitarnya. Dengan udara yang bersih, kulitmu menjadi tidak mudah kering.

0 Komentar