Cari Warung Seblak Terbaik di Sukabumi, Ini Tempat-tempatnya!

Ilustrasi Daftar Warung Seblak Terbaik di Sukabumi, Fix Wajib Dikunjungi.
Seblak Blakan Salah Satu Warung Seblak Terbaik di Sukabumi. Sumber Foto: IG @seblakblakan.official.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Sedang mencari warung seblak terbaik di Sukabumi, Jawa Barat? Artikel ini akan memberikan daftarnya. Seblak adalah kuliner khas kota Bandung yang terdiri dari kerupuk basah, telur, dan ayam, dengan cita rasa gurih nan pedas.

Popularitas makanan berkuah ini meningkat dari tahun ke tahun sehingga tidak hanya ada di kota Bandung, melainkan sudah menyebar ke seluruh Indonesia. Salah satunya adalah di wilayah Sukabumi, bahkan terdapat warung seblak terbaik pada “Kota Mochi” ini.

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar warung seblak terbaik di Sukabumi:

  1. Seblak Kedai Reumbay Nagrak

Warung seblak terbaik pertama yang wajib dikunjungi oleh Anda adalah Seblak Kedai Reumbay nagrak. Kedai ini menyediakan berbagai varian menu seblak dengan tingkat kepedasan sesuai request-an kalian.

Baca Juga:Tips Bukber Hemat Bareng Teman, Kantong Gakkan JebolSediakan Payung? Cek Prakiraan Cuaca Kota Sukabumi Selasa 28 Maret 2023

Seblak Kedai Reumbay Nagrak berlokasi di Jl. Raya Cibodas, Desa Cisarua RT 02/09, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Tempatnya nyaman dan harganya pun ramah kantong yaitu mulai dari Rp10.000-an.

  1. Seblak Gowkeun

Di Seblak Gowkeun pembeli akan merasakan senasi yang berbeda. Penyajian seblak di sini berbeda dari seblak pada umumnya, karena Yoyo sang penjual memamerkan atraksi kelas dunia ketika memasak seblak.

Pembeli juga dapat memilih rasa sesuai selera mereka.  Seblak dijual mulai dari harga Rp7.000 hingga Rp15.000 per porsi, tergantung jenis hidangan yang dipesan. Seblak Gowkeun terletak di Alun-alun Pelabuhanratu, dengan jam bukanya yaitu Senin-Jumat pukul 16.00 WIB-22.00 WIB, sementara saat weekend Sabtu-Minggu buka pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

  1. Seblak Blakan

Seblak blakan merupakan salah satu restoran terkenal di Sukabumi. Tersedia berbagai varian seblak seperti seblak tulang ceker, Seblak Balakan Instan, seblak bakso sapi tulang kerupuk tenggiri, dan lain-lain.

Berlokasi di Jl. Pakuhaji, No. 24, Desa Sundawenang, Kec. Parungkuda, kab. Sukabumi, kisaran harga menu Seblak Blakan mulai dari Rp22.000. Tidak hanya seblak, restoran ini pun menjula menu bakso, soto, juga minuman.

  1. Seblak Kuah Jeletet, Cicurug

Jajan seblak di tempat ini tidak akan membuatmu harus merogoh kocek dalam-dalam karena tiap menunya dipatok dengan harga antara Rp10.00-Rp20.000. Seblak Kuah Jeletet, Cicurug, menyajikan berbagai seblak kuah macam Seblak Kuah Jeletet Instan, seblak seafood jeletet, hingga seblak kuah bakso jeletet.

0 Komentar