Aset Negara, BLACKPINK Akan Tampil di Depan Presiden ‘AS’ Joe Biden dan ‘Korsel’ Yoon Suk Yeol

Aset Negara, BLACKPINK Akan Tampil di Depan Presiden ‘AS’ Joe Biden dan ‘Korsel’ Yoon Suk Yeol
Aset Negara, BLACKPINK Akan Tampil di Depan Presiden ‘AS’ Joe Biden dan ‘Korsel’ Yoon Suk Yeol.(Foto : @blackpinkofficial)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK menerima proposal untuk tampil di depan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

BLACKPINK meupakan girl grup asal Korea Selatan yang beruntung karena terpilih untuk tampil dengan special di depan kedua Presiden yang terhormat.

Amerika Serikat dan juga Korea Selatan telah meningkatkan jumlah Latihan bersama dalam menghadapi meningkatnya peringatan dari Pyongyang yang memiliki senjata nuklir dan telah melakukan gelombang uji coba senjatanya dalam beberapa bulan terakhir. Dikutip dari laman AFP, Rabu 28 Maret 2023.

Baca Juga:Bawa Senjata dan Miras, Puluhan Anggota Geng Motor Moonraker di Bandung Diamankan Polisi‘Agust D Tour in Jakarta’, Presale Day 1 Sold Out Hanya Dalam Waktu 12 Menit

Gedung putih menjelaskan kunjungan kenegaraan bergengsi tersebut akan memperlihatkan pentingnya dan kekuatan abadi dari aliansi yang kuat antara kedua negara tersebut.

Kunjungan tersebut termasuk jamuan makan malam kenegaraan di rumah kepresidenan di Washington. Kunjungan tersebut juga sekaligus memperingati ulang tahun ke-70 hubungan bilateral. Yang menurut Gedung Putih untuk memajukan perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran bagi kedua negara kita, Indo-Pasifik dan sekitarnya.

Korea utara mengatakan program senjata nuklir dan misilnya merupakan untuk mempertahankan diri, dan marah atas Latihan Amerika Serikat – Korea Selatan, yang digambarkan sebagai Latihan untuk invasi.

0 Komentar