Menikmati Keindahan 3 Destinasi Wisata Terpopuler di Garut

Menikmati Keindahan 3 Destinasi Wisata Terpopuler di Garut
Destinasi Wisata Terpopuler di Garut/ https://instagram.com/fokusgarut?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

Garut memang menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa Barat. Garut merupakan Kabupaten yang tidak jauh dari Kota Bandung, akses menuju Garut pun cukup ditempuh selama 2-3 jam dari Kota Bandung.

Garut memiliki ragam tujuan wisata, dari gunung hingga pantai dan objek wisata modern kini telah hadir di Garut. Sepertinya tak akan mungkin apabila berlibur ke Garut hanya dalam waktu 1 hari saja, karena kalian bisa berpetualang wisata dan juga kuliner di Garut.

Berikut merupakan 3 destinasi wisata terpopuler yang berada di Garut dan wajib kalian kunjungi.

Baca Juga:Fenomena BTS Meal McDonald’s di IndonesiaPentingnya Menjaga Perilaku Hidup Sehat Bagi Tubuh

1. Cipanas Garut
Daerah Cipanas Garut memberikan tawaran destinasi wisata air panas alami. Wisatawan dapat menikmati hangatnya air panas alami yang bersumber dari gunung api aktif yaitu Gunung Guntur. Di lokasi wisata ini pengunjung dapat menikmati waterboom di beberapa pemandian yag tersedia disana, serta pengunjung akan dimudahkan untuk mencari penginapan karena di daerah tersebut banyak penginapan dan hotel yang tersedia.

2. Darajat Pass
Objek wisata ini memiliki beberapa wahana pemandian berupa waterboom dan kolam renang air panas. Selain itu ada juga wahana giant bucket yang menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke objek wisata air tersebut. Selain kolam renang, pengunjung pun akan disuguhi oleh pemandangan alam yang sangat indah seperti hamparan sawah, kebun, dan pegunungan.

3. Kamojang Green Hotel and Resort
Dan objek wisata di Garut yang terakhir adalah Kamojang Green Hotel and Resort, lokasinya berada 3 Km dari pertigaan Samarang dan Kamojang. Lokasi ini memang terhitung baru, namun sudah lumayan banyak peminat yang berkunjung ke tempat tersebut. Maka dari itu objek wisata ini dijadikan pilihan menginap yang ekslusif di Garut.

Itulah ketiga objek wisata yang cukup tersohor di Garut, selain banyak destinasi wisata lainnya Garut juga terkenal dengan kulinernya.

Oleh-oleh khas Garut sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota dengan julukan ‘Swiss van Java‘ ini. Seperti Dodol Garut yang sangat terkenal sejak zaman dahulu, serta Garut terkenal dengan produksian jaket kulitnya yang memiliki kualitas Internasional.

0 Komentar