Genshin Impact Umumkan Livestream Versi 3.6

Genshin Impact Umumkan Livestream Versi 3.6
Pengumuman Livestream versi 3.6 Genshin Impact. Ilustrasi: Twitter @GenshinImpact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Genshin Impact mengumumkan Livestream “3.6 Special Program Preview” melalui akun twitter resminya hari ini (29/3) pukul 11.00 tadi. Livestream yang bertajuk “A Parade of Providence” yang merupakan versi 3.6 Genshin Impact akan ditayangkan melalui kanal twitch pada Jumat (31/3) mendatang.

Karakter Baizhu dan Kaveh sebelumnya merupakan NPC (non playable character) yang telah muncul pada beberapa versi sebelumnya. Kaveh muncul pada versi 3.2, sementara Baizhu sudah muncul sedari lama saat perilisan pertama Genshin Impact, yaitu pada versi 1.0.

Baizhu dan Kaveh akan mendapat bocoran mengenai gameplay mereka, pada livestream kali ini. Selain itu, livestream kali ini akan memberikan berbagai detail menarik mengenai event mendatang.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK – 29 Maret -1Info Loker Sukabumi Lulusan S1 – 28 Maret

Tidak ketinggalan juga, Genshin Impact akan memberikan redemption code terbatas untuk para Traveler yang menonton Livestream pada Jumat mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Genshin Impact Umumkan Juga Event Mendatang

Selain informasi Livestream versi 3.6, melalui akun Twitternya, Genshin Impact juga mengumumkan Event yang akan datang pada tanggal 31 Maret mendatang pada versi sekarang, pada hari ini (29/3) pukul 11.00 siang.

Event yang bertajuk “Spices From the West: Northerly Search” merupakan rerun event yang sebelumnya pernah diadakan pada versi 2.6. Event ini merupakan event memasak serta meracik bumbu dengan menggunakan produk khas dari tiap Region di Genshin Impact.

Untuk menjalankan event ini, Traveler harus memiliki Rank Adventure minimal Level 20 untuk bisa meracik bumbu. Selain itu, Traveler juga harus memiliki Rank Adventure Level 28, setelah memiliki alam Poci atau Serenitea Pot.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2023.*

0 Komentar