Hendak Perang Sarung, Puluhan Remaja Diamankan Polsek Cikakak 

Hendak Perang Sarung, Puluhan Remaja Diamankan Polsek Cikakak 
0 Komentar

CIKAKAK, SUKABUMIEKSPRES – Hendak Perang Sarung,Puluhan Remaja,Puluhan anak beranjak remaja dari Dua Kampung di Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi diamankan aparat Kepolisian, diduga mereka hendak melakukan perang Sarung yang kerap terjadi di bulan Suci Ramadan Tahun ini, Senin (27/3) malam.

Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi, IPTU Didik Sucipto melalui Bhabinkamtibmas, AIPTU Ridwan Arifin mengatakan, kejadian sekitar pukul 21.30 WIB saat anggota melakukan patroli rutin.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat adanya dua kelompok anak remaja yang akan melakukan perang sarung, berbekal informasi itu kami langsung cek TKP dan hasilnya benar adadua kelompok anak remaja sedang berkumpul,” ujar Ridwan melalui keterangannya, kemarin (28/3).

Baca Juga:Ratusan Imam Masjid di Gegerbitung Mendapat Stimulan, Pemkab Gelar Muhibah Ramadan Pertama di Masjid Al BarokahPLN Sukabumi Intensifkan Pemeliharan Listrik Jelang Ramadhan

Khawatir akan terjadi hal-hal yang tak di inginkan anak anak ini kemudian di bawa ke Mako Polsek Cikakak untuk dilakukan pembinaan.

“Kurang lebih ada 20 anak kita amankan, dari pengakuan mereka ternyata satu kelompok dari Citepus dan satunya lagi dari Pasir Bendera. Selain pembinaan di tempat kami amankan juga 7 sarung yang sudah di modifikasi, alhamdullilah tak ada senjata tajam dalam aksi tersebut,” terangnya.

Adapun patroli yang dilakukannya merupakan perintah dari pimpinan untuk melakukan pengamanan agar tercipta Kamtibmas di lingkungan masyarakat, pengamanan dilakukan khususnya saat masyarakat pulang taraweh guna mengantisipasi hal hal yang tak di inginkan. (Mg3)

0 Komentar