5 Pantai Terbaik di Garut yang Wajib Dikunjungi!

https://instagram.com/exploregarut?igshid=YmMyMTA2M2Y=
5 Pantai Terbaik di Garut yang Wajib Dikunjungi!/https://instagram.com/exploregarut?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

Kota Garut menyimpan keindahan alamnya dengan memberikan jutaan pesona alam yang sangat indah. Kota Garut ternyata memiliki banyak pantai-pantai yang indah dan cantik, wisata pantai Garut ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata bagi kalian semua.

Destinasi wisata bahari di Garut ini dapat kalian nikmati dan juga dapat jadi salah satu tujuan utama untuk berlibur. Wisata bahari di Garut ini memiliki ombak yang cukup tenang dan juga hembuhsan angin sepoi.

Pantai mana saja yang populer dan dapat dinikmati untuk berlibur. Simak berikut ini merupakan 5 pantai paling populer di Garut.

Baca Juga:Menikmati Keindahan 3 Destinasi Wisata Terpopuler di GarutFenomena BTS Meal McDonald’s di Indonesia

Jangan Lupa Baca Kuliner Legendaris Kota Sukabumi yang Wajib Kamu Cicipi

1. Pantai Sanghyang Heulang
Pantai ini cukup populer dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Garut. Saking populernya pantai Sanghyang Heulang ini, apabila berkunjung pada akhir pekan maka anda akan disuguhi dengan lautan manusia. Selain itu, di pantai ini pengunjung dapat bermain voli pantai, berkemah, menikmati matahari terbenam di sudut pantai, dan menemukan batuan karang di pinggiran pantai.

2. Pantai Santolo
Pantai Santolo merupakan salah satu pantai yang eksotis Garut, maka jangan diragukan lagi mengenai keindahan pantainya. Salah satu hal yang dapat dilakukan di pantai ini yaitu berenang di tepi pantai, memancing, menyewa perahu, dan beberapa penginapan yang disediakan warga setempat.

3. Pantai Rancabuaya
Pantai ini memiliki julukan ‘kota yang tersembunyi’, pasalnya pengunjung akan tertarik dengan wisata bahari ini karena pantainya memiliki air terjun yang menghadap ke arah pantai. Maka pengunjung akan disuguhi oleh keindahan panoramanya.

4. Puncak Guha Bubulang
Salah satu tempat wisata bahari yang paling eksotis yakni Puncak Guha. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke lokasi ini yakni sore hari, karena apabila sore hari pengunjung dapat menikmati keindahan mentari terbenam dari ujung pantai. Keunikan Puncak Guha ini karena terdapat tebing yang tinggi dan berbatasan langsung dengan laut serta terdapat goa di bawah tebing.

5. Pantai Karang Gajah

0 Komentar