Video Viral: Bu Thomas Tangkap Ular Pakai Tangan Kosong

Video Viral: Bu Thomas Tangkap Ular Pakai Tangan Kosong
Aksi Bu Thomas yang tengah menangkap seekor ular. Sumber: Tangkapan Layar Video Twitter @merapi_undercover
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Viral sebuah video di media sosial Twitter yang menanyangkan aksi seorang emak-emak yang dipanggil “Bu Thomas” tengah menangkap seekor ular dengan tangan kosong. Video tersebut telah diunggah oleh akun twitter @merapi_undercover pada pagi (29/3) pukul 08.57.

“Bu Thomas Juarak” tulis akun twitter @merapi_undercover

“Bu Thomas minggir ah” terdengar teriakan ketakutan dari video tersebut

Namun, Bu Thomas dengan santai menangkap ular besar tersebut. Selain itu, di dalam video, tidak ada yang membantu Bu Thomas untuk menangkap ular besar, malah ada yang memvideokan aksinya itu.

Setelah ular besar berhasil ditangkap oleh Bu Thomas, terlihat dua orang pria membantunya. Kemungkinan, Bu Thomas kesulitan mengangkat ular tersebut dengan kedua tangannya, karena berat dari ular tersebut.

Baca Juga:Genshin Impact Umumkan Livestream Versi 3.6Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK – 29 Maret -1

Kemudian, ular besar yang telah ditangkap akan segera dimasukan kedalam karung besar. Sebelum di masukkan kedalam karung, beberapa warga sempat memfoto ular besar hasil tangkapan dari Bu Thomas.

Video tersebut memiliki berbagai macam tanggapan dari warganet twitter. Banyak warganet yang menyanjung aksi nekad Bu Thomas dalam menangkap ular.

Selain itu, ada juga warganet yang mengomentari bahwa Bu Thomas layak ikut dalam acara Panji Petualang. Hal ini dikarenakan aksi Bu Thomas yang tidak takut dalam mengahadapi ular yang dikenal sebagai hewan buas, serta memiliki bisa.

Video ini berlokasi di Kecamatan Ngaliyan, Semarang yang diambil pada tanggal 21 Maret kemarin.

Video yang berdurasi 2 menit tersebut, telah mendapatkan jumlah tayangan sebanyak 128 ribu, dengan 452 retweet, 226 kutipan, serta 1622 telah menyukai video tersebut.*

0 Komentar