Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRE – Ketua DPC,  Tepat di hari ke Enam Bulan Ramadan tahun ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa memberikan ratusan Takjil kepada warga di Kampung Cileles RT06 RW06 Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Selasa (28/3) lalu.

Politisi Partai Gerindra ini menuturkan, baksos ini akan dilaksanakan di delapan titik lokasi di wilayah Kota Sukabumi selama bulan suci Ramadan. Diharapkan kegiatan ini mendatangkan pahala yang sangat besar.

“Hari ini kami bagi-bagi 100 takjil, berupa roti bakar dan es kelapa kepada warga. Tapi sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kegiatan berbagi di bulan ramadan ini belum bisa mengakomodir seluruh warga Kota Sukabumi,

” ujar Dedi, kepada Sukabumi Ekspres, kemarin.

Baca Juga:Anies Pilih Bungkam Soal Timnas Israel di Piala Dunia U-20Mantan Ajudan SBY Sebut Semangat Patriotik Prabowo Tidak Bisa Dibeli

Tujuannya kegiatan ini yaitu dalam rangka berbagi dengan sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sehingga diharapkan, dengan berbagi di bulan ramadan yang merupakan bulan yang mulia, bulan penuh berkah, dan bulan penuh dengan nilai-nilai kebaikan ini mendapat keberkahan, seperti semua orang yang ingin berlomba-lomba mencari kebaikan. Maka dari itu, dia pun ingin ikut serta mengambil momen tersebut, meskipun kegiatan berbaginya tak seberapa.

“Keutamaan membagikan tajil ini kan mendapat rahmat, dan juga mendapatkan amalan yang di lipatgandakan Allah SWT. Semoga segala kegiatan positif khususnya yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi warga dan kita berdoa semoga Allah SWT selalu memberikan jalan dan bimbingannya kepada kita semua,” pungkasnya. (Nuria Ariawan)

0 Komentar