Mantan Ajudan SBY Sebut Semangat Patriotik Prabowo Tidak Bisa Dibeli

Mantan Ajudan SBY Sebut Semangat Patriotik Prabowo Tidak Bisa Dibeli
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES — Mantan Ajudan SBY,Laksamana Madya TNI (Purn) Didit Herdiawan Ashaf, blak-blakan soal alasannya setia menjadi asisten khusus Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto.

Didit menyebut, semangat patriotik Prabowo tidak bisa dibeli, karena itu bersumber dari hati nurani.

“Figur yang memiliki integritas, dan yang terpenting sebagai seorang negarawan, pak Prabowo tentunya patriotik,” ujar Didit dalam keterangannya, dikutip fajar.co.id (29/3/2023).

Baca Juga:Pemkab Sampaikan Empat Poin Penting Raperda KLA dalam Paripurna DPRDMaling Tewas di RS Sagaranten, Setelah Diamuk Massa di Kampung Cijengkol

Dikatakan Didit, patriotik merupakan sesuatu yang tidak bisa dibeli, hal itu dikarenakan langsung lahir dari dalam hati dan jiwa seseorang.

“Patriotik ini gak bisa dibeli karena berkaitan dengan hati nurani. Itulah yang terjadi di tubuh pak Prabowo Subianto selaku individu,” lanjutnya.

Mantan ajudan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini melihat besarnya aura kharismatik pada diri Prabowo. Dan ini salah satu yang menjadi alasannya setia dan berdiri tegak di belakang Prabowo hingga saat ini.

“Mengapa sampai hari ini saya merapat dan berada di belakang pak Prabowo, karena saya melihat beliau itu merupakan figur yang sangat karismatik,” ucapnya.

Sebagimana diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra itu dikabarkan akan kembali bertarung pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diyakinkan usai mendengar permintaan 34 dewan pimpinan daerah (DPD) Gerindra yang bulat meminta Prabowo maju sebagai Capres. (Muhsin/fajar)

0 Komentar