Maling Tewas di RS Sagaranten, Setelah Diamuk Massa di Kampung Cijengkol

Maling Tewas di RS Sagaranten, Setelah Diamuk Massa di Kampung Cijengkol
0 Komentar

SAGARANTEN, SUKABUMI EKSPRES – Maling Tewas, Polsek Sagaranten Polres Sukabumi mengevakuasi seorang pelaku pencurian yang diamuk warga di Kampung Kubang, Desa Mekartani, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Rabu dini hari (29/03) sekira pukul 02.30 wib.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja mengatakan, pelaku diserahkan oleh saudara Ketua RT setempat bersama-sama dengan warga dalam keadaan kondisi luka parah.

“Korban dalam keadaan berlumuran darah. Petugas langsung membawa ke RSUD Sagaranten. Setelah di periksa dirumah sakit dan mendapat penanganan, pelaku meninggal dunia,” ungkap Deni Miharja kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Baca Juga:Nasdem Sebut Jusuf Kalla Usul Cawapres Anies dari Jawa TimurCiptakan Suasana Aman dan Kondusif, Polsek Cibadak Operasi Petasan

Kronologi kejadiannya, pada Selasa (28/3) sekira pukul 20.00 WIB di Kampung Cijengkol RT01 RW02 Desa Hegarmulya, Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi, pelaku kepergok oleh petugas ronda saat membongkar warung milik salah seorang warga.

“Pelaku lari sambil mengambil ayam milik mulyana dan dikejar warga, namun pelaku tak ditemukan. Sekira pukul 02.30 WIB petugas ronda mencurigai lampu Madrasah Al-Iklas biasanya dalam keadaan hidup namun kali ini mati, ketika di cek dari lantai bawah sampai atas diketahui pelaku bersembunyi di atas bangunan madrasah. Saat akan di tangkap pelaku melawan sambil mengeluarkan golok,” jelas Deni.

Kemudian lanjut Deni, petugas ronda meminta bantuan warga lain, akhirnya kurang lebih 40 orang mengepung bangunan madrasah. Ketika pelaku mau melarikan diri sambil mengacungkan golok ke arah warga yang mengepung nya, pelaku berhasil dilumpuhkan.

“Setelah pelaku diamankan warga dan diamuk massa, lalu diserahkan ke pihak kepolisian. Polisi menerima pelaku dalam keadaan luka-luka dan berlumuran darah, kemudian di bawa ke RS Sagaranteun dan meninggal dirumah sakit,” tutup Deni

Menurut keterangan Dedi Ketua RTKampung Cijengkol RT01 RW02 Desa Hegarmulya, Kecamatan Cidadap. Warga sudah sangat resah terhadap pelaku karena sering melakukan pencurian. Diketahui pelaku berinisial E (48) warga Kecamatan Cidadap, korban mengalami luka pada kepala dan kakinya.

0 Komentar