David Alami Kerusakan Otak Parah, Jonathan Janji Bakal Kejar Pelaku Sampai Kapan Pun

David Alami Kerusakan Otak Parah, Jonathan Janji Bakal Kejar Pelaku Sampai Kapan Pun
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES – David Alami Kerusakan Otak Parah, Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina mengungkap kemarahan besar kepada para pelaku penganiayan putranya.

Bahkan kemarahan Jonatahan Latumahina itu diungkapkan secara terbuka melalui akun media sosialnya, pada Kamis (30/3/2023) sesaat lalu.

Saking marahnya, Jonathan tegas menyatakan akan memburu semua pelaku penganiayaan David Ozora.

Baca Juga:Eks Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo Ditetapkan Tersangka, Temuan KPK Bikin MelongoElektabilitas Prabowo Melesat di Jatim dan Jateng

Dalam unggahan itu, elite GP Ansor tersebut mengungkap bahwa David mengalami kerusakan otak yang tergolong paling parah.

“Diffuse axonal injury,” tulis Jonathan.

Tak cuma Mendekam di Penjara, Pelaku Penganiayaan David Ozora harus Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan sampai Sembuh Totol

Jonathan pun seperti tak terima dengan kelakuan para pelaku penganiayaan David dan semua pihak-pihak yang membelanya dengan alasan tertentu.

Jonathan menyebut, para pelaku dan barisan pembelanya saat ini terus menerus memanfaatkan media untuk membuat opini dengan ‘berjualan’ berbagai isu.

Tujuannya, tidak lain hanya untuk ngemis-ngemis simpati publik.

Dengan cara-cara yang sama sekali tak melihat kondisi David Ozora, mereka ingin agar para pelaku bisa dimaafkan dan mendapat hukuman ringan.

“Dan pada saat yang sama para pelaku ngemis-ngemis caper di media-media jualan kemiskinan, jualan salah didik, jualan trauma masa kecil dan semua hal lain,” kata Jonathan.

Akan tetapi, ia menegaskan bahwa apapun dalih dari para pelaku dan barisan pembelanya itu sangat teramat jauh dibandingkan dengan apa dialami putranya saat ini.

Baca Juga:Satsamapta Polres Sukabumi Bersihkan Pohon Tumbang di Tanjakan CisarakanBaru Diperbaiki, Ruas Jalan Nasional di Kampung Cirawa Rusak

Sebab, akibat dari penganiayaan yang dilakukan anak manja mantan pejabat pajak Rafael Alun dan Erni Meike Torondek itu, David mengalami cacat permanen.

“YANG KALIAN OBRAL DI MEDIA ITU GAK SEUJUNG KUKUNYA DAVID YANG DAMPAKNYA PERMANEN!” kecamnya.

Karena itu, Jonathan Latumahina tegas menyatakan ‘perang’ dengan para pelaku penganiayan David Ozora dan barisan para pembelanya.

Bahkan, Jonathan Latumahina pun siap memburu mereka sampai kapanpun dan dimanapun.

0 Komentar