Game Blue Lock Blaze Battle Diumumkan! Sajikan Kualitas Grafis 3D

Game Blue Lock Blaze Battle Diumumkan, Sajikan Kualitas Grafis 3D
Game Blue Lock Blaze Battle Diumumkan, Sajikan Kualitas Grafis 3D. Sumber Foto: Twitter @Crunchyroll.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Para penggemar Blue Lock akan dimanjakan dengan proyek terbaru anime favoritnya tersebut. Kali ini bukan serial, melainkan adaptasi video game mobile bertajuk Blue Lock Blaze Battle.

Akun Twitter @BLUELOCK_BLAZE pada Minggu (26/5) telah resmi mengumumkan Blue Lock Blaze Battle sebagai adaptasi video game mobile teranyarnya. Berbeda dengan adaptasi sebelumnya, game baru tersebut akan mengusung kualitas visual 3D.

“TV Anime “Blue Lock”

Game smartphone 3D yang benar-benar baru “Blue Lock Blaze Battle”

Informasi akhirnya terangkat,” demikian cuit akun Twitter @BLUELOCK_BLAZE.

“Informasi detail akan dirilis di situs web resmi dan SNS, jadi harap ikut kami dan tunggu,” tambah cuitan itu.

Baca Juga:Jisoo Cetak Rekor via Debut Solo, Jadi Solois Wanita Dengan Penjualan Album Pre-Order TertinggiRekomendasi Menu Ramadhan Keluarga, Resep Telur Dadar Padang

Dalam teaser perdana berdurasi 15 detik yang dibagikan tersebut, menunjukkan sejumlah cut scene 3D dari Yoichi Isagi sang tokoh protagonis. Yoichi berada di lapangan bersama rekan satu timnya dalam meneruskan perjuangannya untuk menjadi bomber egois terbaik di dunia.

Berdasarkan teaser perdananya pula game besutan BAEL itu tampaknya akan menyajikan gameplay secara real-time untuk menonjolkan unsur aksi yang lebih kuat.

Selain kualitas grafis 3D, para pemain bakal melihat pelbagai efek animasi apik ala Blue Lock yang tersaji di anime-nya. Mengutip Gamwrk pun jalan ceritanya masih serupa dengan di versi manga.

Game mobile anyar itu adalah garapan BAEL developer yang menurut Gamwrk masih baru di industri game. Melihat dari rekam jejaknya via situs resmi mereka, BAEL sebelumnya hanya pernah mengerjakan game sosial berbasis NFT dan juga blockchain berjudul COMPLEX.

Semoga saja developer tersebut tidak akan mengimplementasikannya pula untuk game Blue Lock mereka.

Blue Lock Blaze Battle rencananya bakal dirilis pada 2023 di Jepang untuk Android dan iOS. Selain game baru ini, franchise Blue Lock juga memiliki game simulasi pelatihan untuk smartphone berjudul “Blue Lock Project: World Champion”.

Dirilis pada 30 Desember 2022 lalu, Blue Lock Project: World Champion menuai kesuksesan sebagai game populer di kalangan penggemar manga dan game sepakbola.

0 Komentar