Redemption Code Limited Genshin Impact 3.6 Terbaru

livestream genshin impact
Ilustrasi: Genshin Impact
0 Komentar

MoSUKABUMI EKSPRES – Genshin Impact menghadirkan livestream versi 3.6 malam ini (31/3) yang berisi informasi mengenai versi mendatang. Selain itu, tidak ketinggalan dengan redemption code yang akan memberikan reward lebih untuk Traveler.

Livestream Genshin Impact 3.6 memberikan informasi seputar fitur-fitur terbaru yang akan hadir di versi 3.6. Selain dua karakter baru, Baizhu, dan Kaveh, pada versi 3.6 aka menghadirkan area baru pada region Sumeru.

Cara klaim redemption code Genshin Impact, cukup login ke Genshin Impact anda, lalu masuk ke menu paimon, klik setting. Setelah itu, kamu pilih menu akun, dan anda dapat menukar redeem code disana.

Baca Juga:Ini Bocoran Gameplay Baizhu dan KavehCozy dan Estetik, Ini Tempat Nongkrong Enak di Sukabumi

Selain itu, kamu juga dapat reedem code melalui website Genshin Impact. Yaitu dengan membuka akun Genshin Impact kamu di website resmi Genshin Impact, lalu klik menu lainnya, pilih Tukar Kode.

Jadi, kamu dpat menukar reedem code dengan dua metode, yaitu dengan metode menukar reedem code melalui ingame, dan menukar reedem code melalui website resmi genshin impact.

9ARE6Vljt34H

Berhadiah 100 Primogems dan 10 Mystic Ore

KBRE7D4KA2MM

Berhadiah 100 Primogems dan 5 Hero Wit

7S9X6V4JB2M9

Berhadiah 100 Primogems dan 50000 Mora

Jangan lupa claim redemption code sebelum masa berlakunya habis.

Genshin Impact dapat di download dengan cara klik link disini.

0 Komentar