5 Rekomendasi Wisata Air Seru di Sukabumi untuk Liburan Bareng Keluarga

(Sumber Gambar: Pixabay/Wisata Air di Sukabumi)
(Sumber Gambar: Pixabay/Wisata Air di Sukabumi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Rekomendasi wisata air di Sukabumi ini bisa jadi referensi kalian jika ingin mengunjungi dan menjelajahi keindahan alam di kota yang satu ini.

Sukabumi, Jawa Barat memiliki banyak destinasi wisata air yang cocok untuk liburan bareng keluarga.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi wisata air seru di Sukabumi yang dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga:

Baca Juga:“Menjelajahi Keindahan Alam Sukabumi: 5 Gunung Disukai Pendaki dengan Pemandangan yang Memukau”“Mudik Lebaran dengan Kendaraan Pribadi: Tips Aman dan Nyaman”

1.Kampung Lagoi Waterboom

Kampung Lagoi Waterboom adalah tempat wisata air yang menawarkan berbagai macam wahana air yang cocok untuk keluarga.

Di sini terdapat kolam renang, water slide, dan wahana permainan air lainnya yang pastinya akan menyenangkan seluruh anggota keluarga.

Kampung Lagoi Waterboom berlokasi di Jalan Raya Taman Nasional Halimun Salak, Cikidang, Sukabumi.

2.Green Canyon

Green Canyon merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan pengalaman rafting yang seru di aliran sungai yang indah.

Keluarga dapat menikmati keindahan alam sekitar sembari merasakan sensasi rafting yang menyenangkan. Green Canyon berlokasi di Desa Kertayasa, Cijulang, Sukabumi.

3.Kolam Renang Cikole Jayagiri Resort

Kolam Renang Cikole Jayagiri Resort menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar. Di sini, keluarga dapat menikmati berenang sambil menikmati panorama pegunungan yang memukau.

Kolam Renang Cikole Jayagiri Resort berlokasi di Jalan Raya Puncak, Cikole, Sukabumi.

Baca Juga:Tips Mudik Aman dan Nyaman dengan Transportasi Umum, Simak Ini“5 Tips Sebelum Membeli Rumah untuk Anak Muda yang Ingin Mandiri Finansial”

4.Curug Cikaso

Curug Cikaso merupakan air terjun yang indah dengan ketinggian sekitar 80 meter. Keluarga dapat menikmati keindahan alam sekitar sembari menikmati udara segar dan suara gemericik air terjun.

Curug Cikaso berlokasi di Desa Sirnajaya, Sukabumi.

5.Cipanas Hot Spring

Cipanas Hot Spring merupakan sumber air panas alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Di sini, keluarga dapat merendam tubuh sembari menikmati pemandangan alam sekitar yang indah. Cipanas Hot Spring berlokasi di Desa Cikuya, Sukabumi.

Itulah 5 rekomendasi wisata air seru di Sukabumi yang dapat menjadi pilihan liburan bareng keluarga. Selamat berlibur dan menjadikan momen liburan bersama keluarga menjadi lebih berkesan

0 Komentar