Masyarakat Diminta Perkuat Silaturahmi

Masyarakat Diminta Perkuat Silaturahmi
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Masyarakat Diminta Perkuat Silaturahmi,Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan bahwa dilaksanakannya muhibah ramadhan bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antara perangkat daerah dengan masyarakat

“Perangkat daerah dan warga masyarakat bisa bersilaturahmi disini saling mengenal dan berinteraksi dan berbagi informasi,” ujar Iyos saat menghadiri Muhibah Ramadhan Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023/1444 H di Masjid Al-Hurriyah Jalan Kaum Kidul Kecamatan Cicurug. Kamis (30/3)

BACA JUGA: Perkuat Kolaborasi Pentahelix dalam Percepatan Penanganan Stunting
Pada kesempatan tersebut Wabup mengajak masyarakat untuk senantiasa melaksanakan dan menjalankan syariat islam, sesuai Al-Qur’an dan Sunnah.

Baca Juga:Perkuat Kolaborasi Pentahelix dalam Percepatan Penanganan StuntingHadapi Pilpres 2024, Demokrat Terus Bangun Komunikasi Intensif dengan NasDem dan PKS

“Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah  di Kabupaten Sukabumi, agar kab sukabumi tetap kondusif” ungkapnya

Kegiatan muhibah ramadhan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan sembako berupa beras sebanyak 150 paket, bantuan stimulan bagi 100 imam masjid DKM Kec. Cicurug, serta penyerahan sertifikat halal dari Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup kepada para penerima manfaat.

Hadir pada kesempatan tersebut para kepala perangkat daerah, kepala bagian setda, unsur kemenag sukabumi, perwakilan BazNas, MUI, Forkopimcam cicurug, serta undangan lainnya.

0 Komentar