Terjebak Cinta Lokasi, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Pemain The Glory Dikabarkan Berpacaran

Dunia K-Drama dibuat heboh oleh postingan portal berita Korea yaitu Dispatch pagi ini. Pasalnya Dispatch membongkar kedua pemain drama The Glory yaitu Lee Dohyun dan Lim Jiyeon sedang menjalin sebuah hubungan asmara.
Sumber: Twitter @netflixid
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Dunia K-Drama dibuat heboh oleh postingan portal berita Korea yaitu Dispatch pagi ini. Pasalnya Dispatch membongkar kedua pemain drama The Glory yaitu Lee Dohyun dan Lim Jiyeon sedang menjalin sebuah hubungan asmara.

Dilansir dari Dispatch.kr, mereka mengirimkan sebuah foto dalam laman instagramnya dimana Kedua pemain drama The Glory tersebut sedang menghabiskan waktu berduaan. Potret kencan mereka diambil pada 15 Desember 2022 ketika hari sedang berkabut di Korea.

Keduanya sedang menikmati hari bersalju dan berkabut di apartemen Do Hyun di kawasan distrik Geumho Seoul. Dohyun dan Ji Yeon juga membuat manusia salju bersama dan berfoto dengan karya salju mereka. Pasangan ini juga menempatkan manusia salju mini diatas mobil Do Hyun. Di foto yang lainnya mereka berdua mengunjungi hutan wisata alam di Yongin.

Baca Juga:Lirik Lagu IVE “Kitsch” Lengkap Dengan TerjemahanPuasa Terasa Lemas?Berikut Tips Puasa Agar Tetap Bugar

Keduanya dikatakan mulai tertarik satu sma lain saat membintangi drama The Glory. Ada banyak adegan dimana kedua pemain ini harus syuting bersama. Di akhir syuting drama ini mereka berdua menjadi sangat dekat. Terlepas dari jadwal sibuk Dohyun sempat  menghadiri makan malam dengan tim The Glory, tim Dispatchpun sempat menyaksikan acara makan malam tersebut.

Setelah mereka menyelesaikan makan malam bersama tim The Glory, Dohyun dan Jiyeon dikabarkan dijemput oleh manajer Jiyeon. Pria itu dibawa keapartemen Jiyeon, pasangan itu kemudian terus bersama sepanjang malam.

Dohyun dan Jiyeon kembali berkencan pad 14 Maret 2023, dimana tanggal tersebut terkenal dengan hari putih di Korea. Keduanya menikmati kencan di kawasan distrik Geumho Seoul, hanya empat hari setelah pemutaran perdana The Glory season 2.

Menurut laporan Dispatch, Jiyeon dan Dohyun beberapa kali terlihat kencan selama empat bulan terakhir. Hubungan asmara mereka ini disebut sudah menjadi rahasia umum di antara staf dan para pemain The Glory lainnya.

Mengenai hal ini pihak agensi Lee Dohyun yaitu Yuehua Entertaiment mengatakan bahwa mereka sedang mengkonfirmasi sang aktor apakah benar adanya sedang menjalin sebuah hubungan, begitu juga dengan agensi Lim Jiyeon yaitu Artist Company meberikan keterangan yang sama seperti agensi Lee Dohyun.(*)

0 Komentar