Ternyata Para Staff The Glory Sudah Nyadar, Dengan Hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Ternyata Para Staff The Glory Sudah Nyadar, Dengan Hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon
Ternyata Para Staff The Glory Sudah Nyadar, Dengan Hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Foto: Instagram @limjjy2 @dohyunniee)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Agensi Lim Ji Yeon Artist Company mengkonfirmasi laporan Dispatch tentang hubungan rumor artisnya dengan Lee Do Hyun.

“Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah berkembang dari rekan kerja ke tahap saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan perasaan positif,” ucap Artist Company

Lee Do hyun dan Lim Ji Yeon dipertemukan dalam drama Korea The Glory. Peran keduanya sebagai pengeksekusi dan perundung yang sukses mendapat banyak perhatian dari netizen.

Baca Juga:BigHit Umumkan Jhope Akan Daftar Wamil Sebagai Prajurit Aktif, Jhope : Aku Akan Pergi dan Kembali!Lowongan Pekerjaan Sukabumi Per 1 April 2023

Saat ini beredar kabar bahwa keduanya sedang menjalin kisah asmara. Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Dispatch. Sebuah akun yang akan pertama kali tahu tentang issue-issue Idol di Korea Selatan.

Dispatch menyebutkan bahwa Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang awalnya hanya rekan kerja di suatu projek drama The Glory.

Tepatnya pada bulan Januari 2023, keduanya mulai tercium oleh rekan kerjanya. Setelah Do Hyun mengantar pulang Lim Ji Yeon usai acara makan malam bersama para aktor dan staff The Glory.

Manajer Do Hyun dan Lee Ji Yeon akhirnya membenarkan hal tersebut, bahwa keduanya telah menjalin hubungan saat ketahuan oleh Dispatch.

“Mereka tidak secara gamblang menunjukan sedang menjalin hubungan. Namun, mereka secara diam-diam menciptakan atmosfer ‘pacaran’ itu dengan saling berbagi barang,” ucap salah satu kru kepada Dispatch.

Salah satu kedekatan keduanya yang berhasil tertangkap oleh Dispatch adalah pada 5 Desember 2022. Keduanya sedang menikmati waktu bersama di tengah cuaca yang bersalju dan berkabut kala itu.

Tak hanya itu, mereka bahkan terlihat sedang bersama di apartemen Do Hyun di kawasan Geumho, Seoul. Meraka terlihat membuat manusia salju bersama-sama dan berfoto.

0 Komentar