Gisel dan Wijin Balikan?

Gisel dan Wijin Balikan?
Gisel dan Wijin/ Sumber: Instagram @gisel_la
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wijaya Saputra atau Wijin mengaku belum balikan dengan Gisel. Meski mereka kepergok jalan berduaan.

Diketahui, pascaputus dari Gisel, pebasket Wijaya Saputra alias Wijin belum juga menemukan kekasih yang baru. Hal tersebut tak pelak menuai tanda tanya besar soal perasaan Wijin. Bahkan tak sedikit netizen yang menuding Wijin belum move on dari Gisel.

Wijin pun Menjawab hal ini,  Ia memberikan isyarat jika dirinya memang menyesal putus dari ibunda dari Gempi tersebut.

Baca Juga:Resep Tongseng Daging Sapi, Jadi Ide Hidangan di Waktu LebaranTangisan Ibu Mario Dandy Dinilai Gimmick dan Air Mata Buaya

“Karena ini keputusan bersama yah, nyesel juga lah. Nyesel dong. Kayak buang waktu sih. Sayang waktunya,” ucap Wijin  di kanal YouTube Feni Rose Official.

Ungkapan penyesalan itu pun makin terasa saat Wijin menyadari jika keluarganya dan Gisel sudah terlanjur akrab. Wijin pun berdoa agar Harapan untuk memperbaiki hubungannya dengan Gisel masih terbuka.

Feni Rose selaku Host dalam acara tersebut pun menanyakan soal kelanjutannya hubungan Wijin dan Gisel.

“Nggak ada yang bisa diperbaiki?” tanya Feni Rose

“Mudah-mudahan aja (ada yang bisa diperbaiki). Loh,” ucap Wijin.

Wijin pun mengungkapkan bahwa dirinya tak akan menolak apabila suatu saat nanti Gisel mengajaknya untuk kembali balikan menjalin hubungan asmara.

“Kalau itu jalannya Tuhan, kenapa nggak. Semua kan ada klik-kliknya, ada timing-nya. Kalau memang timing-nya tepat, saatnya tepat, ya udah,” kata Wijin.

Seperti yang diketahui bahwa Wijin menjalin hubungan dengan mantan istri Gading Martin saat Gisel yang kala itu baru resmi bercerai dari Gading Marten.

Gisel dan Wijin sendiri baru mengumumkan kandasnya hubungan mereka pada Desember 2021.

0 Komentar