Tangisan Ibu Mario Dandy Dinilai Gimmick dan Air Mata Buaya

Tangisan Ibu Mario Dandy Dinilai Gimmick dan Air Mata Buaya
Tangisan ibu Mario Dandy, Ernie Mieke (Tangkapan layar YT Metro_TV)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ernie Mieke Torondek ibu Mario Dandy Satriyo saat ini ramai diperbincangkan di media sosial lantaran munculnya video tayangan wawancara sebuah televisi. Istri dari Rafael Alun ini bercucuran air mata saat menceritakan momen dirinya meminta maaf kepada keluarga David Ozora.

Seperti yang diketahui Ernie Mieke Torondek melakukan seri wawancara dengan Metro TV pada Minggu (2/4/2023), Ernie Mieke langsung mendatangi rumah sakit di mana David Ozora dirawat setelah menjenguk Mario Dandy di Polres Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ibunda Mario Dandy ini bertujuan untuk meminta maaf dan juga ingin menjenguk korban David tetapi pihak rumah sakit dan keluarga David Ozora tidak mengizinkannya.

Baca Juga:Es Krim Cone Rasa Indomie Goreng, Beneran Ada?Nikita Mirzani Dilamar Antonio Dedola di Hari Ultah Sang Kekasih

“Jadi ketika saya udah dari polres saua langsung ke rumah sakit, ketemu sama orang tuanya David. Saya bilang, ‘bapak ibu saya bisakah menjenguk ananda David?’ gitu. ‘Oh, tidak bisa. Tidak bisa dijenguk’” ujar Ernie Mieke yang tiba-tiba menangis.

Ernie Meike tidak menyangka peristiwa tersebut terjadi, ia juga menyampaikan permintaan maaf pada keluarga David.

“Jadi saya bilang, ‘bapak ibu saya minta maaf saya prihatin gak nyangka ini terjadi, saya minta maaf, sebagai orang tuanya Mario Dandy,”ucapnya.

Ernie juga mengatakan jika ayah dari David, Jonathan Latumahina, memaafkan perbuatan anaknya akan tetapi proses hukum tetap berjalan.

“Kata Pak Jonathan kami maafkan, tapi proses hukum tetap berjalan,” ucapnya

Dalam video tangisan Ernie Mieke Torondek yang beredal luas di media sosial ini tentu menjadi perhatian publik, Alih-alih bersimpati, warganet justru menilai tangisan istri mantan Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo itu hanyalah gimmick belaka. Publik justru menyebut tangisan Ernie Meike itu hanyalah bualan, bahkan kuasa hukum David Ozora, menyebut ibu Mario Dandy dan istri Rafael Alun itu egois.

kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, tak percaya dengan tangisan ibu Mario Dandy itu.

Baca Juga:Fakta Menarik Food Vlogger Mgdalenaf, Ternyata Lulusan Kriminologi UI loh!Demi Kejar Pesawat, Mobil Waka DPRD Tanjabbar Tabrak Pengemudi Motor Hingga Tewas

Pihak David Ozora menyebut ada maksud tersendiri di balik tangisan yang ditunjukkan Ernie Meike ke hadapan publik.

0 Komentar