Es Krim Cone Rasa Indomie Goreng, Beneran Ada?

Es Krim Cone Rasa Indomie Goreng, Beneran Ada?
Es Krim Indomie Viral/Tangkap Layar Instagram @axtonsalim
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Baru-baru ini viral di media sosial dengan beredarnya video yang menunjukan es krim cone dengan label rasa unik yaitu Indomie Goreng. Seperti yang kita ketahui Indomie ini merupakan produk mie yang tentu bercita rasa asin. Perpaduan yang unik antara es krim dan Indomie Goreng ini geger dikalangan para warganet.

Head of Corporate Public Relations Indofood, Nurulita Novi Arlaida membenarkan bahwa es krim rasa Indomie Goreng merupakan produk asli dari Indofood Ice Cream. “ChocRock Cone varian baru Indomie Goreng merupakan produk dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Ini adalah inisiatif inovasi dari Divisi Indofood Ice Cream,” ujarnya, dilansir dari Kompas.com, Minggu (3/4/2023).

Seperti yang diketahui, kehebohan es krim Indomie ini bermula dari unggahan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim pada Sabtu, 1 April 2023. Klip tersebut memperlihatkan Axton menonton video seorang warganet yang memakan mi dengan es krim.

Baca Juga:Nikita Mirzani Dilamar Antonio Dedola di Hari Ultah Sang KekasihFakta Menarik Food Vlogger Mgdalenaf, Ternyata Lulusan Kriminologi UI loh!

Kolaborasi es krim Choc Rocks Cone dan @indomie dengan rasa yang creamy, manis dan gurih, fix seru banget!!” ujarnya.

Kepo sama rasanya? Yuk temukan Choc Rocks Cone Indomie di Indomaret tertentu, di semua Indomaret Fresh atau pesan online di Klik Indomaret ya!

“Ada kriuk-kriuk Indomienya. Persembahan Indofood Ice Cream, sudah real produk,” tuturnya.

Axton juga mendeskripsikan rasa dari es krim viral ini.

“Salty sama creamy sama sweat-nya tuh kaya caramel gitulah, indofood.icecream bukan prank, bukan April Mop. Ada yang baru dari Indofood Ice Cream!!” Pungkasnya.

Di poster promosinya, tampak bahwa produk “edisi terbatas” ini merupakan perpanjangan kreasi Indomie Goreng. Kehadirannya pun disambut baik sebagian besar warganet. Beberapa bahkan meminta stoknya diperbanyak. “Keren sih ini idenya super out of the box,” tulis salah satu pengguna.

Es krim Indomie ini memang menjadi sorotan perhatian dari para warganet, buat yang kepo sama rasanya temui Es Krim Indomie ini di Indomaret terdekat!

0 Komentar