Alshad Ahmad dan Tiara Andini – Pasangan Selebriti Indonesia yang Sedang Hype di Media Sosial

(Sumber Gambar: Instagram @Alshadahmad/ Alshad Ahmad dan Tiara Andini)
(Sumber Gambar: Instagram @Alshadahmad/ Alshad Ahmad dan Tiara Andini)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS –  Alshad Ahmad dan Tiara Andini menjadi salah satu pasangan selebriti Indonesia yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara yang semakin serius dan menuai banyak dukungan dari penggemar masing-masing.

Belakangan ini, nama Alshad menjadi viral di berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok hingga Twitter.

Baca Juga:Atlet Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun, Bulutangkis Indonesia Berduka!Simak 4 Fakta Menarik Gunung Semeru, Terdapat Sepasang Arca Kuno Penolak Bala!

Ia diterpa gosip atau isu miring terkait pemberitaan perihal hubungan dengan seorang wanita  bernama Nissa yang merupakan mantan pacarnya dulu.

Di akun Instagram pribadinya, wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Alshad ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Sontak, kabar ini cukup menghebohkan warganet dan kasus nya pun mencuat ke publik.

Pasalnya, dalam keterangannya ia menuliskan pernyataan yang mengundang teka-teki tentang seorang pria yang tidak bertanggung jawab.

Banyak tuduhan oleh warganet  yang dilayangkan kepada Alshad, karena keduanya dikabarkan pernah menjalin hubungan cukup lama yakni selama 7 tahun dan kandas pada tahun 2018 silam.

Sepupu dari Raffi Ahmad ini menjalin kisah asmara dengan mantan pacarnya yakni Nissa dari tahun 2011 hingga 2018.

Profil Alshad dan Tiara

Alshad Ahmad adalah seorang aktor muda dan juga YouTuber Indonesia yang lahir pada 5 Juni 1995 di Jakarta.

Ia memulai karir aktingnya pada tahun 2017 dengan membintangi beberapa sinetron.

Baca Juga:4 Penginapan Murah di Sukabumi yang Ramah di Kantong, Sangat Terjangkau!4 Destinasi Wisata Papua Barat yang Menarik dan Unik, Keren!

Namun, namanya mulai dikenal secara luas setelah ia berperan sebagai tokoh Arman dalam sinetron “Putri Untuk Pangeran” yang ditayangkan pada tahun 2019.

Sementara itu, Tiara Andini adalah seorang penyanyi muda Indonesia yang lahir pada 23 Oktober 2000 di Jakarta.

Ia dikenal sebagai pemenang ajang pencarian bakat menyanyi “Indonesian Idol” pada tahun 2020.

Tiara juga terlibat dalam beberapa proyek musik dan pernah merilis album mini bertajuk “Gemintang Hatiku” pada tahun 2021.

Kisah Cinta Alshad dan Tiara

Kisah cinta Alshad Ahmad dan Tiara Andini pertama kali mencuat ke publik pada awal tahun 2022.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah sering terlihat menghabiskan waktu bersama dan saling mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Meski awalnya keduanya belum mengkonfirmasi secara resmi.

Namun beberapa waktu kemudian Alshad Ahmad mengunggah foto mesra bersama Tiara di akun Instagramnya dan menuliskan caption romantis yang mengindikasikan bahwa mereka sudah menjadi pasangan.

0 Komentar