4 Penginapan Murah di Sukabumi yang Ramah di Kantong, Sangat Terjangkau!

(Sumber Gambar: Istimewa/Penginapan murah di Sukabumi)
(Sumber Gambar: Istimewa/Penginapan murah di Sukabumi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS- Penginapan murah di Sukabumi banyak dicari para wisatawan, berbagai macam penginapan akan banyak ditemukan di sepanjang jalan, namun tentu harga yang miring dan juga terjangkau selalu banyak di incar.

Untuk kalian yang sangat penasaran, yuk simak penginapan murah di sukabumi yang bisa menjadi sebuah solusi, yang berikut ini:

1.Spot On 1707 Hotel Mustika Widyasari

Salah satu penginapan murah di sukabumi salah satunya adalah hotel mustika sari yang terletak dikecamatan gunung puyuh dan hanya berjarak 1.7 km dari stasiun kereta sukabumi.

Baca Juga:4 Destinasi Wisata Papua Barat yang Menarik dan Unik, Keren!Berencana Liburan ke Pulau Dewata? 3 Destinasi Tujuan Wisata Bali untuk Keluarga Ini Layak Dikunjungi

Selain itu juga dekat dengan Masjid Agung Sukabumi dan juga pusat perbelanjaan supermall sukabumi, tentunya sangat memudahkan para wisatawan.

Harga yang ditawarkan pun sangat ramah dikantong, dan cukup terjangkau, yakni dibandrol dengan harga Rp154.967 per malam loh.

Memiliki banyak fasilitas yang cukup mendukung, diantaranya adalah AC, TV, WiFi gratis, meja serta lemari pakaian dan juga dilengkapi dengan kamar mandi yang nyaman nan bersih.

Jika kalian akan berkunjung ke kota Sukabumi, mungkin hotel ini bisa jadi pilihan, tertarik untuk menginap?

2.Penginapan Murah di Sukabumi (Hotel Ratu Pantai)

Kalian mencari hotel dengan desain yang unik? Maka hotel ratu pantai bisa menjadi sebuah pilihan.

Karena memiliki bangunan yang sangat unik, dengan halaman yang sangat luas dan juga fasilitas yang sangat lengkap dari mulai AC, TV , WiFi, lemari pakaian, meja hingga handuk dan juga kamar mandi yang difasilitasi dengan shower.

Selain itu juga, hotel ratu pantai juga menyediakan tempat untuk bersantai bersama dengan keluarga loh.

Baca Juga:Info KUR BRI TAHUN 2023 Terbaru, Bunga Naik 7 Persen Untuk Kredit Kedua Kali !Marshel Widianto Mengumumkan Kelahiran Anak Pertama, Warganet Mengaku Kecolongan!

Dan yang tidak kalah menarik, di hotel ini pun terdapat kolam renang outdor yang cukup nyaman. Kemudian, menyediakan pelayanan resepsionis selama 24 jam, untuk layanan kamar dan juga layanan kebersihan harian.

Tentu dengan adanya layanan-layanan ini, kebersihan dan juga keamanan tempat penginapan ini akan terjamin.

Oh iya, untuk harga yang ditawarkan pun cukup ramah dikantong dan juga terjangkau, di bandrol dengan harga dibawah Rp200.000 per malam. Terletak di jalan cimarinjung, ciwaru, sukabumi , jawa barat.

0 Komentar