4 Destinasi Wisata Papua Barat yang Menarik dan Unik, Keren!

(Sumber Gambar: Instagram @Papuathebest/Destinasi Wisata Papua barat)
(Sumber Gambar: Instagram @Papuathebest/Destinasi Wisata Papua barat)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Destinasi Wisata Papua barat terkenal memiliki pemandangan yang begitu indah dan juga menakjubkan.

Selain itu, banyak juga tujuan wisata terkenal di papua barat yang layak untuk dikunjungi, jika kalian berencana berlibur ke ujung Indonesia ini.

Walaupun terletak di ujung Indonesia, papua barat memiliki daya tarik sendiri dalam menarik para wisatawan.

Baca Juga:Berencana Liburan ke Pulau Dewata? 3 Destinasi Tujuan Wisata Bali untuk Keluarga Ini Layak DikunjungiInfo KUR BRI TAHUN 2023 Terbaru, Bunga Naik 7 Persen Untuk Kredit Kedua Kali !

Jika kalian, ingin berlibur ke papua. Maka, berikut ini rekomendasi tujuan wisata terkenal di papua barat, yuk, simak yang berikut ini:

1.Destinasi Wisata papua barat Danau Framu

Salah satu tujuan wisata terkenal di papua barat salah satunya adalah Danau Framu yang memiliki air yang bersih dan juga jerni tidak tercemar sedikit pun.

Membuat kalian betah dan juga takjub melihat pemandangan alam yang tersaji begitu indah. Tempat satu ini sangat terkenal di kalangan para wisatawan.

Selain itu juga Danau Framu dikelilingi oleh berbagai pepohonan yang sangat rimbun. Membuat udara di sekitar menjadi segar dan juga sangat bagus untuk kesehatan paru-paru.

Jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, maka pagi hari adalah waktu yang sangat tepat dan juga pas, karena masih sejuk dan juga panas.

Jadi, bagaimana apakah kalian berencana untuk mengunjungi Papua Barat untuk berlibur guys? Jangan lupa berkunjung ke Danau Framu ya.

2.Pegunungan Arfak

Pegunungan Arfak juga merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di papua barat yang bisa kalian kunjungi. Oh iya, saat mendengar nama pegunungan arfak, apa yang kalian bayangkan? Pasti sebuah pegunungan kan.

Baca Juga:Marshel Widianto Mengumumkan Kelahiran Anak Pertama, Warganet Mengaku Kecolongan!Harta Kekayaan Blackpink Ditaksir Mencapai 24 Juta Dollar, Simak Rinciannya !

Nyatanya, tempat ini merupakan nama suatu kabupaten yang terletak di kawasan Papua Barat, namun dikelilingi oleh perbukitan, sehingga dinamakan Pegunungan Arfak.

Di pegunungan Arfak kalian bisa secara bebas menikmati pemandangan yang begitu indah dan juga menakjubkan.

Oh iya, jika kalian akan berkunjung ke tempat ini, maka persiapkan segala peralatan yang dibutuhkan. Karena di Pegunungan Arfak memiliki kondisi yang sangat jauh dengan kawasan Arfak.

Kondisi alam nya yang masih natural, dan juga jauh dari kebisingan, membuat pikiran dan hati juga tenang.

0 Komentar