Berencana Liburan ke Pulau Dewata? 3 Destinasi Tujuan Wisata Bali untuk Keluarga Ini Layak Dikunjungi

(Sumber Gambar: Instagram@greenvillagebali/Destinasi Wisata Bali)
(Sumber Gambar: Instagram@greenvillagebali/Destinasi Wisata Bali)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS -Berbagai tujuan destinasi wisata bali untuk keluarga yang nyaman sangat banyak dan menjadi daya tarik untuk para wisatawan.

Tidak hanya wisatawan lokal, namun para turis yang berasal dari mancanegara pun banyak yang berkunjung ke pulau Bali.

Tak, heran jika pulau dewata ini menjadi kebanggaan warga Indonesia. Untuk kalian yang penasaran, tujuan destinasi wisata bali untuk keluarga yang indah dan juga nyaman, yuk simak yang berikut ini:

Baca Juga:Info KUR BRI TAHUN 2023 Terbaru, Bunga Naik 7 Persen Untuk Kredit Kedua Kali !Marshel Widianto Mengumumkan Kelahiran Anak Pertama, Warganet Mengaku Kecolongan!

1.Tujuan Destinasi Wisata Bali untuk keluarga Green Village

Green Village merupakan salah satu tujuan destinasi wisata bali untuk keluarga yang nyaman dan juga indah wajib untuk kalian kunjungi.

Lokasinya terletak di badung, bali dan bisa ditempuh dalam kurun waktu 1 jam dari bandara I Gusti Ngurah rai loh. Oh iya, tempat wisata ini dirancang oleh desainer perhiasan ternama bernama Tom Herdy.

Green Village ini di desain begitu sempurna dengan sentuhan bahan bamboo yang begitu indah dan juga dapat menyatu dengan alam sekitar bukit ayung. Bisa dibayangkan begitu aestetiknya bangunan yang satu ini.

Selain itu, jika kalian bersama dengan keluarga dan juga anak-anak maka liburan ini akan sungguh bermakna.

Pasalnya, di tempat ini, kalian bisa mengenalkan anak-anak untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan alam . Sambil menikmati bangunan yang megah dan juga indah yang terbuat dari bahan utama bambu.

Pasti, sudah terbayang bagaimana suansa dan juga nuansa yang ditawarkan oleh tempat yang satu ini.

Oh iya, selain itu juga kalian dan juga bisa belajar untuk membuat barang dari bambu di The Green School Bali loh.

Baca Juga:Harta Kekayaan Blackpink Ditaksir Mencapai 24 Juta Dollar, Simak Rinciannya !3 Destinasi Wisata Banyuwangi Untuk Keluarga yang Indah dan Juga Menarik

Tak hanya itu, perkebunan yang di kelola oleh Green Village bisa dikunjungi dengan harga tiket sekitar Rp150.000 per orang sudah termasuk, free lunch loh guys, cukup murah atau mahal nih?

2.Kawasan Pantai Dreamland Bali

Destinasi wisata bali untuk keluarga selanjutnya ada kawasan pantai Dreamland yang memiliki pemandangan yang begitu indah dan juga menawan.

Pantai dengan julukan New Kuta Beach ini sering dijadikan sebagai tempat untuk foto praweding.

0 Komentar