Nikita Mirzani Dilamar Antonio Dedola di Hari Ultah Sang Kekasih

Nikita Mirzani Dilamar Antonio Dedola di Hari Ultah Sang Kekasih
Moment kebersamaan Nikata dan Antonio/ sumber foto: instagram @ihramsyahrizky
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Artis kontroversial Nikita Mirzani diketahui sedang berbunga-bunga. Nikita Mirzani saat ini baru saja dilamar oleh seorang lelaki pujaan hatinya, Antonio Dedola dalam sebuah acara makan malam bersama pada Minggu (2/4/2023).

Terlihat dalam video yang diunggah dalam instastory Nikita Mirzani, terlihat bahwa Nikita mengenakan long dress sexy berwarna krem. Ibu tiga anak ini berdiri di hadapan sang kekasih yang sudah berlutut memberikan sebuah cincin.

Terlihat raut muka Nikita Mirzani mengeluarkan ekspresi terkejut dan juga bahagia melihat tindakan sang kekasih. Nikita Mirzani terlihat seperti tidak menyangka sama sekali akan dilamar pada malam itu.

Baca Juga:Fakta Menarik Food Vlogger Mgdalenaf, Ternyata Lulusan Kriminologi UI loh!Demi Kejar Pesawat, Mobil Waka DPRD Tanjabbar Tabrak Pengemudi Motor Hingga Tewas

Acara tersebut dihadiri oleh sahabat dekatnya.Salah-satunya adalah Fitri Saltaheru. Dalam Instagram miliknya, dia mengucapkan selamat kepada sahabatnya yang telah resmi dilamar.

“Ini menjadi saksi dalam keadaan suka dan duka. Alhamdulillah, hari ini akhirnya bahagia. Semoga bahagia terus Toni dan juga Nikita Mirzani. Semoga Niki menjadi istri yang baik. Jangan ngebangkang, kayak aku. Dikit-dikit boleh. Pokoknya aku doakan terus kalian bahagia. Amin. Congratulations,” tulis Fitri di Instagram dikutip Senin (3/4/2023).

“Congrats Kak semoga bisa jadi yang terakhir,” tulis rekan Nikita Mirzani Reynaldi Bermundo, yang merekam momen romantis ini.

Nikita mirzani pun langsung menyambut hal itu dengan Bahagia. Tanpa pikir panjang Nikita langsung mengulurkan tangannya untuk dipasangkan cincin di jari manisnya. Tanda bahwa artis sensasional  ini menerima lamaran sang kekasih.

Nikita diberikan sebuah cincin berlian yang berukuran cukup besar dan buat gagal fokus. Saat ditanya bangaimana perasaannya dilamar dengan cincin berlian, Nikita merasa bersyukur.

“Dingin, dingin begitu yah rasanya, (cincin) bersyukur karena memang jodoh itu akan datang dengam sendirinya. Kita harus minta tapi jangan ditunggu,,” kata Nikita Mirzani.

Penampilan cincin berlian Nikita mencuri perhatian, tidak hanya ukurannya yang cukup besar. Namun tampilannya yang dinilai sangat mewah. Terlihat potongan solitaire di bagian tengahnya.

Baca Juga:Presiden Jokowi Cerita 2 Minggu Pusing Gara-gara BolaDirilis Polisi, Gaya Songong Natalia Rusli Tersangka Kasus Indosurya Jadi Sorotan

Setelah dilamar, Nikita Mirzani mengatakan perasaannya pada sahabatnya, Fitri Salhuteru. Nikita tampak tersipu seolah ini pengalaman pertama yang pernah dia lalui.

0 Komentar