Siapakah Artis Inisial R yang Terseret Pencucian Uang Rafael Alun?

Siapakah Artis Inisial R yang Terseret Pencucian Uang Rafael Alun?
Ilustrasi/Sumber: Istock
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Artis berinisial R disebut terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Para masyarakat banyak yang menduga-duga bahwa artis berinisial R tersebut ialah Raffi Ahmad.

Soal keterlibatan artis inisial R itu mulanya diungkap oleh Indonesia Audit Watch (IAW). Artis itu disebut sangat terkenal dan orang kaya baru.

“Kami sudah sampaikan ke KPK. Inisialnya orang kaya baru itu R. R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal,” kata Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) dilansir dari detikHot, Jumat (31/3/2023).

Baca Juga:Apa itu Buah Khuldi yang Dimakan Nabi Adam dan Siti Hawa?Rahasia Manfaat Kurma Bagi Kesehatan

Tetapi pihak Indonesia Audit Watch (IAW) tak mau menjentrekan siapa artis inisial R ini. Rafael Alun Trisambodo sendiri disebut juga terkoneksi dengan bisnis besar lainnya. Ini terkait dengan besan dari ayah Mario Dandy itu.

Nama Raffi Ahmad ramai disebut dalam dugaan para artis berinisial R ini. Raffi Ahmad terseret dikarenakan mempunyai kedekatan dengan menantu Rafael Alun, Jeremy Imanuel Santoso. Jeremy menikah dengan Angelia Embun Prasasya, putri Rafael Alun Trisambodo.

Diketahui Jeremy Imanuel Santoso ialah manajer dari RANS PIK Basketball milik Raffi Ahmad. Raffi Ahmad merupakan chairman executive di klub basket bernama RANS PIK bersama Rudy Salim.

KPK juga masih akan memantau tentang laporan tersebut.

“Kami nanti akan cek kembali dulu karena kita nggak tahu juga R siapa,” ujar Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri di Gedung Merah Putih, kemarin.

0 Komentar